Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengungkapkan kesedihannya setelah putranya, El Barack Alexander, harus menjalani isolasi seorang diri karena positif Covid-19. Ia dibayang-bayangi kesedihan dan kekhawatiran.

"Iya pastinya aku merasa berat gitu," kata Jessica Iskandar saat dikonfirmasi, Senin (14/2/2022) malam.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar (YouTube.com)

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar mengatakan sang anak belum mendapatkan vaksinasi Covid-19. Mengingat El Barack Alexander baru menginjak usai tujuh tahun.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Positif Covid-19, Nangis Terus saat Jalani Isolasi Mandiri

Ditambah lagi, ini merupakan kali pertama istri Vincent Verhaag menghadapi keluarga yang positif Covid-19.

"El belum vaksin, umurnya masih tujuh tahun. Aku cuma takut dia bagaimana-bagaimana imunnya rendah, karena ini pertama kali pengalaman aku menghadapi keluarga yang kena Covid-19," terangnya.

Momen Vincent Verhaag Momong El Barack. (Instagram/alexanderbarackel)

Sama seperti sang ibu, El Barack Alexander pun merasakan hal yang sama. Ia sering kali menangis dan ketakutan saat mengetahui dirinya positif Covid-19.

Baca Juga:
Punya Suami Berondong, Jessica Iskandar: Ternyata yang Muda Lebih Krenyes

"Dia menangis terus karena mungkin dia sering dengar cerita kalau mama papanya lagi cerita ada yang meninggal karena Covid atau nonton berita ada yang kenapa-kenapa karena Covid. Jadi, dia itu kebawa mindsetnya," ujarnya.

Beruntung, Jessica Iskandar dan El Barack Alexander ditenangkan oleh Vincent Verhaag. Sang suami yang menguatkan mereka dan memberikan dukungan mental.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram/@inijedar)

"Vincent juga mengajarkan aku supaya aku bisa, ‘Kamu harus kuat kasih tahu anak, biar anaknya nggak ikutan lemah’ begitu'. Aku pikir benar juga, aku jangan sedih-sedih begitu ya, aku harus semangat," tutur Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Cari Nama Anak Kedua, Potret Terbaru Bumil Jessica Iskandar Makin Bikin Geregetan

Kabar El Barack Alexander positif Covid-19 pertama kali disampaikan suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Ia membagikan tiga hasil tes Covid-19 yang menunjukkan bocah 7 tahun ini terinfeksi virus corona.

Jessica Iskandar yang diketahui sedang hamil dan Vincent Verhaag negatif Covid-19. Untuk itu mereka harus merelakan El Barack menjalani isolasi sendirian.

"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling," tulis Vincent Verhaag di Instagram, Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
Gaun Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun Bikin Bingung

Load More