Ismail | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Hari Valentine dirayakan orang di seluruh penjuru dunia pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Para artis Tanah Air pun tak melewatkan momen Valentine untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangan maupun keluarga.

Seperti apa perayaan Valentine para artis? Yuk simak berbagai kisahnya melalui potret-potret artis yang merayakan Valentine berikut ini.

1. Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Aksi Satpol PP Razia Kondom: Kita Butuh Akhlak Seperti Itu

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@vidialdiano)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara merayakan Valentine pertama sebagai pasangan suami istri. Sejak siang, Vidi sudah menyiapkan kejutan dengan mendatangkan satu truk brand minuman favorit sang istri tanpa di-endorse. Di malam hari, Vidi dan Sheila merayakan Valentine dengan makan malam bersama. Bukan merah muda, pasangan yang resmi menikah pada 15 Januari 2022 tersebut mengenakan outfit serba hitam.

2. Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@prillylatuconsina96)

Hubungan dekat Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian mulai terjalin sejak keduanya menjadi lawan main dalam sebuah web series. Kedekatan itu rupanya masih terbawa hingga dunia nyata. Saat Valentine, Reza bahkan tak lupa memberikan kejutan dengan memberikan buket bunga untuk Prilly. Kendati kabarnya sudah menjalin hubungan dengan Irzan Faiq, banyak yang mengharapkan Prilly berjodoh dengan Reza.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Terkini El Barack yang Tengah Positif Covid-19

3. Stefan William dan Pacar Baru

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@stefannwilliam)

Setelah bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William seolah lenyap dari layar kaca. Stefan kini lebih banyak tinggal di Bali untuk fokus menjadi pengusaha. Saat Valentine, Stefan membagikan momen kebersamaannya bareng sang kekasih baru, Ria Andrews. Mereka merayakan Valentine dengan di sebuah kapal bersama keluarga. Selain kemesraan dengan pacar baru, badan Stefan yang kini kekar berotot juga disorot.

4. Tya Ariestya dan Suami

Baca Juga:
Ariel NOAH Bongkar Asal-usul Nama Band Peterpan, Ternyata Berhubungan dengan Sate

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya mendapat kejutan super romantis di Hari Valentine dari sang suami, Irfan Ratinggang. Kejutan tersebut dianggap super romantis karena Irfan tak biasanya bersikap demikian. Irfan rupanya mendadak membelikan buket bunga untuk Tya yang belakangan tampil dengan hijab. Saat ditagih hadiah balik, Tya mengaku tak menyiapkan apa pun karena menganggap semua hari sebagai hari kasih sayang untuknya.

5. Jefri Nichol dan Pacar Baru

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@jefrinichol

Jefri Nichol memanfaatkan Hari Valentine untuk mengungkap hubungannya dengan cewek cantik bernama Belleza. Jefri membagikan sederet pose foto mereka yang kelewat mesra untuk mengumumkan bahwa dirinya telah menemukan dambaan hati baru. Lebih lanjut, Belleza diketahui sebagai putri dari aktor Reuben Elishama dan cucu aktris senior Marini Soerjosoemarno.

Baca Juga:
Nikita Mirzani ke Pengadilan Bersama Putrinya: Anak Saya Siap Menemui Penghina Dirinya

6. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merayakan Hari Valentine dengan mengenakan outfit penuh makna. Nadine mengenakan gaun yang dibuatnya saat menikah pada 2018 silam. Sedangkan Dimas Anggara mengenakan outer dari Jepang yang dibeli saat bulan madunya bareng Nadine. Bawahan yang dikenakan Dimas pun merupakan hasil karya mereka berdua.

Outfit Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara semakin berwarna karena dijahit dengan sepatu bayi. Beberapa sepatu bayi dirajut mama Nadine, sedangkan yang lain dibeli sejak mereka masih berpacaran. Nadine dan Dimas kini memang tengah menantikan anak pertama. So sweet ya!

7. Inul Daratista dan Keluarga

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@inul.d)

Beda dari yang lain, Inul Daratista justru merayakan Hari Valentine di rumah sakit. Putra semata wayang Inul, Yusuf Ivander Damares, rupanya tengah menderita penyakit demam berdarah. Kendati begitu, perayaan Valentine Inul bareng suami dan anak tetap penuh kasih sayang meski hanya di kamar rumah sakit.

8. Fujianti Utami dan Thariq Halilintar

Potret Artis Rayakan Valentine (Instagram/@fuji_an)

Sebagai pasangan baru, Thariq Halilintar menyiapkan berbagai kejutan untuk merayakan Valentine bersama Fujianti Utami. Hari Valentine dimulai dengan mengundang sejumlah pengendara ojek online untuk memberikan kejutan kepada Fuji. Para pengendara ojek online masing-masing membawa beberapa tangkai bunga mawar merah untuk diberikan kepada ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Thariq dan Fuji juga makan malam bersama. Sebuah boneka teddy bear berukuran raksasa diberikan Thariq kepada sang pujaan hati. Penampilan kece Fuji dan Thariq dengan outfit serba hitam juga mencuri perhatian.

Itu dia sederet perayaan Valentine para artis dengan berbagai cerita dan makna. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More