Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina di acara ultah adik, Gavrel. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina dalam berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Selain karena selalu modis dan menawan, penampilan istri Raffi Ahmad sering kali disorot lantaran branded serta mahal.

Seperti saat menghadiri acara ultah alias ulang tahun sang adik, Gavrel, baru-baru ini. Nagita Slavina bergaya simpel dengan mengenakan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam.

Gaya Nagita Slavina di acara ultah adik, Gavrel. (YouTube/Mama Rieta)

Jika dilihat sekilas, busana ibu dua anak itu tak begitu mencolok dalam acara tersebut. Ia hanya mengusung gaya monokrom yang simpel tapi tetap modis.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Diduga Minta Separuh Donasi Rumah Gala, H Faisal: Dia Punya Harga Diri

Kendati begitu, harga baju yang dipakai Nagita Slavina di acara ultah Gavrel ternyata cukup fantastis, lho. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Minggu (13/2/2022).

Gaya Nagita Slavina di acara ultah adik, Gavrel. (YouTube/Mama Rieta)

Rupanya Nagita Slavina mengenakan kemeja koleksi rumah mode mewah asal Spanyol, Loewe. Baju berbahan sutra itu dibanderol dengan harga USD 1.550 atau sekitar Rp22,2 juta.

Sudah bisa ditebak, netizen langsung ramai menyoroti baju Nagita Slavina yang harganya ternyata mencapai puluhan juta. Tak jarang netizen yang kaget saat mengetahui fakta tentang baju tersebut.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Rayakan Valentine Bareng Pacar Blasteran, Kasih Kode Siap Nikah!

Baju Nagita Slavina di acara ultah adik, Gavrel. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Istighfar ya Allah," celetuk netizen kaget. "Bingung mau komen apa liat harganya," sambung yang lain. "Kayaknya duit gak berharga untuk Gigi (panggilan Nagita Slavina) yak," kata netizen lagi.

"Padahal udah lama follow tapi jantung tetep deg deg ser kalo klik selengkapnya," komentar yang lain. "Ku menangis," ujar lainnya singkat. "Ya Tuhan, itu baju anti peluru Mama Gigi? Gamis aku sungkem dech," pungkas yang lain.

Selain kemeja Loewe senilai lebih dari Rp22 juta, Nagita Slavina melengkapi penampilan simpelnya dengan tas Hermes seharga Rp650 juta. Tas itu disebut-sebut termasuk salah satu koleksi baru milik Nagita Slavina.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu, Sama-sama Cantik di Usia yang Masih Belia

Load More