Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Dorce Gamalama. (YouTube/Melaney Ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo menjadi satu dari sekian banyak artis yang ikut terpukul dengan kabar meninggalnya Dorce Gamalama. Ia sekuat tenaga memberikan penghormatan terakhir sekaligus mengenang sosok Dorce yang meninggalkan banyak kebaikan semasa hidupnya.

"Selamat jalan bunda Dorce, semoga engkau diberikan tempat yang terbaik dan amal ibadahmu diterima oleh Tuhan. Semua karya dan nasihat baikmu tetap kami kenang," tulis Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengenang Dorce Gamalama. (Instagram/melaney_ricardo)

Dalam unggahannya, Melaney Ricardo memperlihatkan video kebersamaannya dengan Dorce Gamalama. Menurut Melaney, dalam pertemuan yang terjadi sekitar satu tahun lalu, Dorce masih begitu lincah dan sehat.

Baca Juga:
Sebelum Dimakamkan, Jenazah Dorce Gamalama Akan Disalatkan Sebagai Laki-Laki

Melaney Ricardo sama sekali tidak menyangka bahwa momen pertemuan itu menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bersama Dorce Gamalama.

"1 tahun yang lalu.. Saat itu Bunda lagi viral mau kerja sama Raffi Ahmad. Aku masih chubby banget.. Bunda masih lincah dan sehat. Berkunjung ke rumah bunda Almarhum Dorce dan collab dalam salah 1 vlog saya.. Ga menyangka itu akan jadi hari yang tak terlupakan, berbagi tawa, cerita, dan dapat banyak nasihat dari Almarhum," ujar Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengenang Dorce Gamalama. (Instagram/melaney_ricardo)

"Terimakasih buat doa-doanya Bun, semua kelucuan dan nasihat bunda akan selalu dikenang oleh kami para juniormu. Selamat jalan ya Bunda," imbuhnya.

Baca Juga:
Dorce Gamalama akan Disalatkan Secara Covid-19 di Masjid Al Hayyusebelum Dimakamkan

Dorce Gamalama meninggal dunia pukul 07.30 pagi tadi di RSPP Simprug, Jakarta. Menurut keterangan Hetty Sunjaya selaku kerabat, Dorce Gamalama berpulang usai terinfeksi Covid-19 selama 3 minggu.

Melaney Ricardo mengenang Dorce Gamalama. (Instagram/melaney_ricardo)

Rencananya, jenazah Dorce Gamalama akan dimakamkan di TPU Bantar Jati, Jakarta.

Baca Juga:
Dengar Kabar Dorce Gamalama Meninggal, Denny Sumargo Syok Berat

Load More