Nur Khotimah | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlan)

Matamata.com - Olla Ramlan dikenal sebagai selebriti yang hobi mengoleksi tas mewah dengan harga fantastis. Salah satu koleksi tas Olla Ramlan bahkan diperkirakan menyentuh angka lebih dari Rp4 miliar, lho.

Tas mewah itu dipakai oleh Olla Ramlan ketika merayakan ulang tahunnya pada Selasa (15/2/2022) kemarin. Saat itu Olla menggelar makan malam di sebuah restoran Jepang ternama di kawasan Jakarta Selatan.

Gaya Olla Ramlan tenteng tas Rp4 miliar. (Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan tampil kece memadukan atasan outer hitam dan celana jeans yang sudah menjadi ciri khasnya. Istri Aufar Hutapea melengkapi penampilannya dengan membawa tas mewah dari merek Hermes.

Baca Juga:
Kia AFI Rayakan Valentine, Potret Tangan Pacar Jadi Omongan

Olla juga sempat memamerkan detail tas mewah miliknya di Instagram Story. Dari unggahan itulah, tas Olla Ramlan lantas ditelusuri lebih lanjut oleh akun Instagram @hermes_selebritii.

Gaya Olla Ramlan saat ulang tahun. (Instagram/@ollaramlan)

Menurut akun tersebut, Olla Ramlan memakai Hermes Birkin 20 Sellier Faubourg Rare yang harganya diperkirakan mencapai sekitar Rp4,3 miliar. Fakta ini langsung membuat netizen heboh.

"4 M dapet kayaknya 6 hektar sawah," komentar netizen. "Yang bikin mahal tu jendela 3, jadi tasnya kayak bentuk rumah," canda yang lain. "Duit orang kenapa banyak banget sih," imbuh lainnya seolah tak habis pikir.

Baca Juga:
LIVE: Detik-detik Pemakaman Dorce Gamalama

"Ya Allah itu kalo dibikin rumah di kampung udah paling gedong kali," kata netizen. "Gila, 4 M kalo gue udah beli tanah, bangun kos-kosan yang banyak. Auto pendapatan nambah," pungkas yang lain.

Tas mewah Olla Ramlan seharga Rp4 miliar. (Instagram/@hermes_selebritii)

Selain Olla Ramlan, artis yang juga punya koleksi tas Hermes Faubourg Birkin adalah Syahrini. Tapi istri Reino Barack itu memilih seri Faubourg Birkin warna coklat seharga lebih dari Rp2,8 miliar.

Melansir website Christies, koleksi Faubourg Birkin pertama kali dikenalkan pada tahun 2019. Awalnya koleksi ini diluncurkan dalam dua warna, yakni coklat dan biru navy. Pihak Hermes lalu merilis versi warna beton atau pale grey seperti yang dimiliki Olla Ramlan.

Baca Juga:
7 Potret Tatjana Saphira Foto Bareng Artis Dunia, Dari Park Seo Joon hingga Harry Styles

Sementara itu, Olla Ramlan punya koleksi tas mewah lain yang harganya juga fantastis. Di antaranya Hermes Constance 18 Blue Saphire Shiny Aligator Gold Hardwere seharga Rp507,6 juta dan koleksi lain yang dipasarkan dengan harga lebih dari Rp1 miliar.

Load More