Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Matamata.com - Vanessa Angel sempat tak diterima orang tua Bibi Ardiansyah, H Faisal dan Dewi Zuhriati. Tapi seiring waktu, hati kedua orang tua Bibi luluh dan balik sangat menyayangi Vanessa Angel sebagai menantu.

Terbukti, keluarga Bibi Ardiansyah selalu memberikan dukungan dengan hadir di sidang Vanessa Angel saat tersandung kasus dugaan pelanggaran UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

Dewi Zuhriati baru-baru ini menceritakan momen tersebut di YouTube Orami Entertainment. Ia menyebutkan kalau keluarga dan adik-adik Bibi Ardiansyah memang selalu menyempatkan hadir di sidang Vanessa.

Baca Juga:
Disentil Verrell Bramasta, Austin Alexander Mau Rebut Fuji dari Thariq Halilintar?

Keluarga Bibi Ardiansyah bersama Vanessa Angel. (Instagram/bibliss)

Semuanya dilakukan agar Vanessa Angel tidak merasa sendiri dalam melewati kasus tersebut. Sebab menurut Dewi Zuhriati, yang biasa datang di sidang Vanessa hanya keluarganya dan wartawan.

"Besok kalau mau sidang, 'Besok kakak kalian sidang. Kalian sibuk enggak? Bisa nyempatkan waktu enggak? Kuliah enggak? Sekolah enggak?' gitu," ucap Dewi Zuhriati melansir YouTube Orami Entertainment.

"Kalau enggak sekolah ya akhirnya datang ke situ (sidang). Kan kadang kami doang kan yang datang, sekeluarga doang yang datang sama wartawan. Kita aja yang datang tapi kita selalu (datang) biar si Vanessa ini merasa enggak sendiri," imbuhnya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Sempat Kaget Venna Melinda Pacaran dengan Ferry Irawan

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/dewizuhriati)

Lebih lanjut, Dewi Zuhriati juga menyebutkan kalau adik-adik ipar Vanessa Angel selalu ada untuk memberi dukungan. Hal tersebut diharapkan bisa menguatkan Vanessa saat menghadapi musibah kala itu.

"Biar dia meskipun dia dapat musibah toh adek-adeknya, keluarganya sayang sama dia gitu," pungkas Dewi Zuhriati.

Ungkapan ibu Bibi Ardiansyah itu menarik perhatian usai dibagikan lagi di TikTok oleh akun @galaskynyauti, Rabu (16/2/2022). Banyak netizen yang tersentuh melihat dukungan keluarga Bibi untuk Vanessa Angel semasa hidup.

Baca Juga:
8 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbaru Anak Inul Daratista

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kata ibu Dewi biar si vanessa ini gak merasa sendiri (emoji menangis)," ujar netizen. "Bahasanya 'KELUARGA' dan 'ADEK-ADEKNYA'. Tau nggak it terharu sekaligus bangga pasti untuk didengar almarhumah Vanessa Angel," tulis lainnya.

"Baik banget keluarga pak H Faisal," komentar netizen kagum. "Apa yang mereka tabut di hari-hari kemaren dengan tulus, sekarang mereka tuai rejeki orang kita tidak tahu, jadi stop yang ngadi-ngadi," imbuh yang lain. "Masya Allah keluarga pak Hj Faisal memang the best," pungkas netizen.

Baca Juga:
Penuh Haru, Desta Pamit dari DGITM: Semoga Keadaan Bisa Membaik

Load More