Ismail | MataMata.com
Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jessica Iskandar. Putranya, El Barack dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu.

Tidak diketahui persis dari mana El terpapar covid 19. Namun dipastikan bocah 7 tahun itu belum menerima suntikan vaksin Covid-19.

Saat El Barack terpapar Covid-19, Jessica Iskandar tak memungkiri khawatir karena ini merupakan pengalaman pertama untuk keluarganya. El juga diceritakan menangis karena sempat mendengar orangtuanya bercerita serta berita di televisi tentang orang-orang yang meninggal karena Covid.

Baca Juga:
Ngaku Instagram Dibajak, Doddy Sudrajat Bantah Minta Uang Donasi Gala ke Haji Faisal

Pada Selasa (15/2), Jessica Iskandar dan El Barack dikabarkan masuk rumah sakit karena sama-sama positif Covid-19. Kondisi Jessica yang sedang hamil tentu bikin khawatir. Namun Vincent Verhaag berusaha menguatkan Jessica dan El apabila semuanya akan baik-baik saja.

El Barack bersama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belakangan tinggal di Bali. Pada Juli mendatang, El akan genap berusia 8 tahun.

Seperti apa penampilan El saat ini? Simak melalui potret terbaru El Barack berikut.

Baca Juga:
5 Fakta Novi Amelia yang Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City, Sempat Bikin Heboh Kantor Polisi

1. El Barack diumumkan positif Covid-19 tepat di hari Valentine. Kendati begitu, Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar memilih membagikan potret El yang ceria. Selama di Bali, El lebih banyak menghabiskan waktu di alam dan bermain bebas tanpa memakai baju atasan. Seru ya!

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

2. El Barack memperlihatkan senyum paling manis saat menggendong sepupunya, putra Erick Iskandar. El dibilang mirip sepupunya yang bernama Aizen tersebut. El yang sebentar lagi juga akan jadi kakak lebih dulu belajar dengan merawat Aizen nih!

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

3. Di usia 7 tahun, El Barack rupanya suka menggambar wajahnya. Face painting El Barack kali ini adalah gambar laba-laba sehingga membuatnya bak tokoh Spiderman. El telah tumbuh menjadi bocah aktif dengan gigi lengkap yang ia perlihatkan saat tersenyum.

Baca Juga:
Profil Novi Amelia, Model yang Meninggal Dunia Usai Lompat dari Apartemen Kalibata City

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

4. Jessica Iskandar mengaku tak menyangka apabila El Barack sudah sebesar dan setampan saat ini. Seperti diketahui Jedar menjadi orangtua tunggal sejak El masih dalam kandungan setelah pernikahannya dengan bule Jerman dibatalkan.

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@inijedar)

5. El Barack diceritakan semakin pintar dan mandiri. El juga penuh kasih kepada Tuhan, orang tua dan sekitar. Putra sambung Vincent Verhaag tersebut juga memiliki kepribadian yang santun serta senang membantu. El sudah siap jadi kakak nih!

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Tasya Kamila Terlibat di Program Kementerian LHK, Siap Buat Gebrakan!

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

6. Begitu pun kepada hewan, El Barack juga menunjukkan kasih sayang. Wajah El begitu bahagia setelah menerima kejutan dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dengan mendatangkan anjing yang kemudian diberi nama Alpha untuk mereka rawat bersama. El rupanya paling suka mengajak Alpha bermain di pantai.

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

7. Kehadiran El Barack rupanya membuat kehidupan Jessica Iskandar menjadi lebih teratur, dewasa, dan bertanggung jawab. Oleh sebab itu, tak ada yang lebih penting selain membuat El hidup dengan bahagia dan dianugerahi berkah. Jedar juga amat menanamkan pendidikan agama kepada sang putra.

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@alexanderbarackel)

8. Sebagai anak artis, El Barack telah memperlihatkan kenyamanan terhadap kamera. El belakangan ikut mengisi kanal YouTube Jessica Iskandar untuk membuat konten tanya jawab dengan mengundang sejumlah tamu. El juga belajar cara mengungkap pendapat untuk membuat sebuah konten yang ciamik.

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

9. Kehadiran Vincent Verhaag juga membuat El Barack semakin bahagia. Sosok ayah yang tak dimiliki El selama 7 tahun akhirnya tergantikan dengan datangnya Vincent sejak 2021. Ayah dan anak ini selalu tampil kompak bak memiliki hubungan darah.

Potret Terbaru El Barack (Instagram/@v.andrianto)

Itu dia sederet potret terbaru El Barack di 2022. Kita doakan bareng-bareng, semoga El Barack dan Mama Jedar lekas sembuh ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More