Nur Khotimah | MataMata.com
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar rajin membagikan beragam unggahan di media sosial Instagram. Terkini, Zaskia Sungkar membuat unggahan berisi bocoran desain kantor baru untuk merek fesyen miliknya.

Zaskia Sungkar menyertakan tiga foto tampak luar desain kantor barunya kelak. Terlihat bangunan tersebut dirancang dengan desain yang elegan, simpel, tapi tetap mewah.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar usaha fesyen. (Instagram/@shireensungkar)

Di bagian depan terdapat logo dan merek fesyen Zaskia Sungkar. Istri Irwansyah itu juga menambahkan lampu-lampu di luar bangunan kantor yang membuatnya semakin menawan.

Baca Juga:
Dengan Suara Bergetar, Doddy Sudrajat Azankan Ayah di Liang Lahad untuk Terakhir Kali

"Bismillah (dalam Bahasa Arab) Coming soon insya Allah @zaskiasungkarjakarta. Ada yang bisa tebak ini di mana?" bunyi caption yang ditulis Zaskia Sungkar, Kamis (17/2/2022).

Zaskia Sungkar bocorkan desain kantor baru. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Bocoran desain yang dibagikan ibu satu anak itu tentu menarik perhatian netizen di media sosial. Mereka seolah tak habis-habisnya mengagumi rancangan mbangunan yang terlihat keren itu.

"Masya Allah, keren banget asli," puji netizen. "Masya Allah, kancar-lancar Kak Kia. Mau main ah kalau udah jadi," imbuh yang lain. "Masya Allah bagus banget. Semoga sukses ya Kak," komentar lainnya.

Baca Juga:
5 Fakta My Liberation Diary, Drama Baru Kim Ji Won dan Lee Min Ki yang Bakal Tayang di Bulan April

"Masya Allah keren banget. Sukses terus Kia. Bismillah dilancarkan segalanya," harap netizen. "Wow keren banget kantornya," puji yang lain. "Wow keren dan kudu berkunjung ke sini," pungkas lainnya.

Zaskia Sungkar bocorkan desain kantor baru. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Sementara itu, Zaskia Sungkar sudah mendirikan merek fesyen Zaskia Sungkar Jakarta sejak tahun 2013. Brand ini menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan muslimah akan tren hijab dan fesyen.

Melansir website resmi Zaskia Sungkar Jakarta, merek ini menyediakan koleksi fesyen edisi terbatas yang karakteristikanya lebih bold, edge, dan modern.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Syuting Video Klip, Penampilannya Dipuji Secantik Artis Cilik Korea

Load More