Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda akan digelar bulan Maret mendatang. Menjelang pernikahan, Ferry Irawan justru curhat galau soal hubungannya dengan Venna Melinda di Instagram.

Ternyata Ferry Irawan menyoroti tanggapan miring beberapa pihak soal hubungannya dengan Venna. Ia merasa bahwa ada pihak yang tidak senang melihatnya bersama ibu Verrell Bramasta itu.

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

"Mungkin tidak semua orang suka dengan kebahagiaan yang kami rasakan," tulis Ferry Irawan di Instagram, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:
Blak-blakan, Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah

Kendati begitu, Ferry Irawan mencoba tidak ambil pusing. Dia justru menjadikan itu sebagai penguat rasa cintanya terhadap Venna Melinda.

"Tapi biarlah. Semua itu kami jadikan ladang pahala. Dan menjadikan cinta dan sayang kami lebih kuat," lanjutnya.

Unggahan Ferry Irawan [Instagram/@ferryirawanofficial]

Dia menilai perasaannya ke ibu Verrell Bramasta ini merupakan anugerah dari Tuhan. Karena itu, komentar nyinyir netizen pun tidak akan diindahkan olehnya.

Baca Juga:
Ditanya Siapa Istri Ahmad Dhani, Haji Faisal Pede: Maia Estianty, Ya!

"Karena sesungguhnya cinta dan kasih sayang adalah anugerah yang Allah Azza Wa Jalla senantiasa berikan kepada setiap umatNYA. Siapapun itu, apapun itu, kami berdua hanya bersandar kepada Allah Azza Wa Jalla," tutur Ferry Irawan.

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@ashanty_ash)

"Tiada lain hanya kekuatan Allah SWT yang kami jadikan sandaran. Amin Allahumma Amin. Love you always," sambungnya lagi.

Sementara itu, pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda bakal naik pelaminan bulan depan. Pernikahan mereka kabarnya akan digelar di Bali.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Buka Suara soal Kabar sang Ayah Meninggal akibat Terpapar COVID-19

Load More