Nur Khotimah | MataMata.com
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Abas Sabri, ayah Doddy Sudrajat meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022). Doddy Sudrajat tak kuasa menahan tangis saat mengungkap sang ayah ingin bertemu Gala Sky sebelum meninggal.

Sayangnya keinginan itu belum terwujud karena Doddy tidak mendapatkan izin dari H Faisal untuk membawa Gala. Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat menjemput Gala di rumah H Faisal beberapa waktu lalu.

Kala itu Doddy Sudrajat mengaku ingin mengajak cucunya jalan-jalan ke Ancol. Baru setelah ayahnya meninggal Doddy menyebut niatnya saat itu juga ingin mempertemukan Gala dengan sang buyut. 

Baca Juga:
Ayah Rozak Ungkap Adik Ayu Ting Ting Bakal Gelar Pengajian dan Siraman Besok

Doddy Sudrajat di TPU Malaka, Jakarta Timur. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Lantas, apa kata H Faisal selaku kakek yang mengasuh Gala Sky Andriansyah saat ini?

"Ah, jangan di ke mana-manain," ujar H Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (18/2/2022).

Haji Faisal kemudian mengungkap cerita sebenarnya dibalik rencana Doddy Sudrajat menjemput Gala Sky Andriansyah pada 16 Januari 2022.

Baca Juga:
Cucu Kesayangan, Pilunya Mayang Cerita Kenangan Bareng Almarhum Kakek

Ketika itu, Doddy Sudrajat tidak membahas rencana mempertemukan Gala Sky Andriansyah dengan kakek buyutnya.

Doddy Sudrajat di TPU Malaka, Jakarta Timur. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sama saya dia ngomong mau dibawa ke Ancol. Setelah itu ke mal. Sekarang bilangnya begitu," tutur HFaisal.

Menambahkan keterangan H Faisal, Dewi Zuhriati selaku nenek yang mengasuh Gala Sky Andriansyah juga berkata bahwa Doddy Sudrajat tidak menunjukkan kesan rindu ke cucunya ketika datang ke rumah.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Susah Cari Makam untuk Ayah, Akhirnya Ditumpuk Bersama Kerabat

"Dia waktu ke rumah juga nggak lihat Gala lagi tidur di kamar. Namanya kakek kalau kangen, pastilah," kata Dewi Zuhriati.

Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/2/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Kami kan nggak halangin ketemu, cuma jangan dibawa lah. Waktu dia datang, nggak ada tuh lihat Gala ke atas," lanjutnya.

Oleh karena itu, H Faisal meminta Doddy Sudrajat untuk tidak mengarang cerita demi mengais simpati publik soal keinginan mempertemukan Gala Sky Andriansyah dengan kakek buyutnya.

Baca Juga:
6 Potret Terbaru Armand Fauzan, Putra Farah Quinn yang Gayanya Mirip Pecinta Anime

"Ini bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Kan kesempatan kemarin-kemarin sangat terbuka," pungkas H Faisal. (Adiyoga Priyambodo)

Load More