Yohanes Endra | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya baru-baru ini meluapkan kemarahannya di babak 6 besar panggung Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 2, Jumat (18/2/2022). Bukan tanpa alasan, Luna, yang merupakan juri di ajang tersebut, merasa sikap peserta di panggung tidak elok ketika ada rekannya yang tereliminasi.

Semula, Luna Maya membacakan nama peserta yang lanjut ke INTM babak selanjutnya. "Peace, kamu masih bergabung dan masih akan lanjut di kompetisi Indonesia's Next Top Model. Dan, kamu menjadi top five," ujar Luna Maya yang langsung disambut teriakan bahagia Sarah Tumiwa dan Audya.

Luna Maya marah di panggung Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (NET.)

Itu artinya, Tiffany Jolie harus tereliminasi dari Indonesia's Next Top Model. Ia pun memberikan salam perpisahan kepada teman-temannya.

Baca Juga:
Paula Verhoeven Ungkap Alasan Tak Jadi Juri Indonesia's Next Top Model

"Terima kasih teman-teman udah jadi teman seperjuanganku. Meskipun banyak drama, banyak slek (berselisih), tapi aku bersyukur banget ada di tahap ini sama kalian. Dan, kalian semua keren," kata Jolie sembari menahan tangis kecewanya.

Kemudian, secara tak terduga, Luna Maya langsung memberikan teguran tegas kepada Sarah dan Audya yang berteriak bahagia saat ada peserta harus pulang dari Indonesia Next Top Model Cycle 2.

Luna Maya marah di panggung Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (NET TV)

“Dan untuk kalian (Sarah dan Audya) saya tidak ingin melihat kalian teriak seperti tadi. Tidak sopan! Kalian mengerti, model? Jaga sikap. Ini sangat memalukan!” tegas Luna Maya.

Baca Juga:
Profil Danella Ilene, Peserta Indonesia's Next Top Model yang Viral

“Kalian boleh bahagia, tetapi jangan di depan kami, kalian mengerti?! Sekali lagi, jangan terjadi yang seperti ini lagi di hadapan saya dan di set ini! Mengerti?” kata Luna yang kemudian memeluk Jolie.

Jolie hanya terdiam dan pasrah melihat sikap teman-temannya yang tertawa lepas saat ia tereliminasi. Kemudian, Sarah merasa bersalah atas sikap kurang etisnya yang membuat Luna Maya marah besar.

Luna Maya marah di panggung Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (NET.)

“Kayak gue di situ merasa bersalah karena teriak. Jadi gue sorry, terima kasih. Gue nggak peluk dia karena gue nggak suka dia,” kata Sarah di kesempatan berbeda.

Baca Juga:
Viral Peserta Indonesia's Next Top Model Baru Bisa Gunting Kuku Kaki

Momen kemarahan Luna Maya di Indonesia's Next Top Model tersebut rupanya viral di media sosial. Banyak yang sependapat dengan Luna Maya, tapi ada juga yang meluapkan kekesalannya pada Jolie yang dinilai juga tak luput dari kesalahan selama berkompetisi.

"Karena secantik apapun, attitude tetep nomor 1. That’s life!" komentar Ussiy Fauziah.

Luna Maya marah di panggung Indonesia's Next Top Model Cycle 2. (NET.)

"Sekesel apapun dengan 'musuh', dalam sebuah kompetisi, rasanya sikap kayak gini nggak baik juga deh," tulis netizen.

"Terlepas settingan atau bukan, nggak dibenarkan kita bersikap seperti itu sih," timpal lainnya.

"Sorry tapi gue tetep Tim Sarah, mungkin karena udah saking keselnya sama Jolie jadi emosinya keluar semua waktu dia out, yang bilang Sarah sama Audya bad attitude, tolong inget kelakuan Jolie nyiram air ke Peace sayangnya itu tayang di Youtube bukan di TV," ujar netizen yang lain.

Load More