Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina merayakan ulang tahun yang ke-34 pada Kamis (17/2/2022). Momen bahagia ini dimanfaatkan Nagita untuk memanjakan karyawan dengan bagi-bagi uang.

Tapi jumlah yang diberikan oleh Nagita Slavina tak sembarangan, lho. Istri Raffi Ahmad itu membagikan uang dolar untuk karyawan RANS Entertainment.

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Momen Nagita bagi-bagi uang itu dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Terlihat para karyawan antre untuk mendapat uang dolar tersebut dari Nagita.

Baca Juga:
Keluarga Islam, Yati Surachman Pindah ke Kristen

Setiap karyawan diberi satu lembar 100 USD atau setara dengan Rp1,4 juta. Tentu hal itu membuat para karyawan kegirangan.

Nagita Slavina bagi-bagi dollar ke karyawan (instagram.com)

Para netizen langsung dibuat gaduh menyaksikan momen Nagita Slavina membagikan uang dolar untuk karyawan. Tak sedikit netizen yang merasa iri dan ingin juga jadi karyawan RANS.

"Pengen jadi pns juga doonggg (pegawai nagita slavina)," tulis netizen. "Wkwkwk... selembar doank udah bisa dapat hp baru," sahut lainnya.

Baca Juga:
Vicky Alaydrus Dituding Umbar Aurat Anak Gadisnya, Publik Ramai Pasang Badan

"Gimana sih caranya kerja di rans? pengen banget," timpal netizen. "Siapa yang ulang tahun, siapa yang ngasih hadiah," sahut netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kado ulang tahun mesin ATM. [YouTube/RANS Entertainment]

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebelumnya juga sudah membuat heboh karena mendapat kado mesin ATM pribadi saat ulang tahun. Kado tersebut diberikan oleh salah satu bank milik pemerintah.

Nagita Slavina nampak kaget sekaligus bahagia ketika menerima kado tersebut. Pihak bank mengatakan bahwa ini pertama kalinya mereka memberikan mesin ATM pribadi kepada nasabah.

Baca Juga:
Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama: Yang Ngejalanin Kan Dia

Load More