Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Potret Liburan Verrell Bramasta di Dubai (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta berhasil membangun karier di dunia hiburan Tanah Air. Berkat pencapaiannya di usia muda, putra Venna Melinda itu pun bisa membuat rumah mewah impiannya.

Tak hanya itu, Verrell Bramasta rupanya bercita-cita membeli tanah untuk membangun villa di Bali. Mantan Natasha Wilona itu juga berharap banget bisa punya rumah di Dubai.

"Cita-cita aku sekarang, aku baru beli tanah di Bali. Mau bangun villa di Bali," ujar Verrell Bramasta di akun YouTube Star story yang diunggah pada Kamis (17/8/2022).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Harap Bisa Susul Adik Nikah Tahun Depan, Ayah Rozak Bahas Mantu Kaya

Potret Liburan Verrell Bramasta di Dubai (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta mengaku sedang mengumpulkan uang agar bisa membeli rumah di Dubai. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Ia merasa ada yang spesial dari Dubai sehingga ingin punya rumah di sana.

"Sama aku kepingin banget insya Allah kalau punya rezeki lagi, punya rumah di Dubai. Aku kemaren abis liburan ke Dubai dan ada suatu spesial saja di sana," sambungnya lagi.

Verrell Bramasta (YouTube.com)

Mantan kekasih Natasha Wilona ini merasa tidak ada salahnya melakukan investasi besar-besaran lewat properti. Dia menyebut harga rumah dan tanah akan terus naik ke depannya.

Baca Juga:
Denada Pamer Foto Bareng Marcelino Lefrandt, Melaney Ricardo: Pas!

"Bener-bener karena kalau beli rumah sama aset bakalan naik terus. Dan itu bisa make money buat kita seandainya kita pakai tempat itu buat kita sewain atau kita jual lagi bisa naik," beber Verrell Bramasta.

Potret Liburan Verrell Bramasta di Dubai (Instagram/@bramastavrl)

Ditambah, pemain "Putri Untuk Pangeran" ini ingin kondisi finansialnya sudah stabil di umur 30 tahun. Sehingga Verrell Bramasta tidak perlu menjadikan syuting sebagai pekerjaan utama lagi.

"Aku pengen di umur 30 tahun itu sudah finansial freedom. Jadi syuting buat seneng-seneng. Jadi nggak fokus cari uang di sini. Aku masih ada lima tahun lagi (buat sampai umur 30 tahun)," pungkas Verrell Bramasta.

Baca Juga:
6 Film Terbaik Laura Basuki, Before Now & Then (Nana) Raih Penghargaan Festival Film Berlin 2022

Load More