Krisdayanti gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Keluarga Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Aurel baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (22/02/22) pagi. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di tanggal cantik.

Beberapa anggota keluarga Aurel Hermansyah sudah stand-by di rumah sakit menyambut kelahiran sang bayi. Bahkan mereka terlihat mengenakan baju berwarna merah muda.

Ashanty dan Anang Hermansyah gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Tak terkecuali ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Ia rela datang pagi-pagi sekali ke rumah sakit dan berdandan cantik menyambut kelahiran cucu pertamanya.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar yang Minta Banyak Cucu ke Aurel Hermansyah

Akhirnya kebahagiaan menyelimuti Krisdayanti saat persalinan Aurel berjalan dengan lancar. Cucu pertamanya lahir dalam keadaan sehat.

Lantas Krisdayanti langsung membangikan foto-foto bersama cucu pertamanya itu. Lewat Instagram, istri Raul Lemos tersebut membagikan foto saat menggendong cucunya.

Krisdayanti gendong bayi Aurel (instagram.com)

Krisdayanti menatap cucunya dengan penuh cinta. Sementara bayi Aurel dan Atta Halilintar hanya diperlihatkan dari samping.

Baca Juga:
Sudah Lahir, Atta Halilintar Langsung Pamer Foto Anak Pertamanya dengan Aurel Hermansyah

Ingin berbagi kebahagiaan, Krisdayanti memberikan informasi soal kelahiran cucunya kepada para netizen.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga
, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram. panjang 48cm," tulis Krisdayanti.

Ashanty dan Anang Hermansyah gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Krisdayanti juga tak lupa menuliskan ucapan selamat kepada Aurel dan Atta. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa-doa dari rekan dan netizen.

Baca Juga:
Ashanty Pamer Momen Jelang Persalinan Aurel Hermansyah, Baju Dokternya Curi Atensi

"Selamat kepada yang saya cintai suamiku,ananda Atta dan Aurel, yang saya hormati bapak ibu Halilintar, bapak ibu Anang Hermansyah - Ashanty dan seluruh keluarga yang berbahagia. Saya haturkan terimakasih yang teramat dalam atas segala perhatian dan doanya," imbuhnya.

Load More