Madinah | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo serang balik Kalina Oktarani dengan tuduhan main serong. Kata dia, kecurigaan perselingkuhan kalina Oktarani dengan brondong bernama Ricky Miraza diendus lewat media sosial Instagram.

Di situ, Vicky Prasetyo memergoki Kalina Oktarani menggoda daun muda bernama Ricky Miraza pada Desember 2021. Padahal saat itu Kalina Oktarani masih sah tercatat sebagai istri Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

"Padahal mereka baru cerai di Januari (2022)," kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo di daerah Tambun, Bekasi, hari ini, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Dibongkar Adik Ipar, Kalina Oktarani Disebut Selingkuh dengan Brondong

Bukti lainnya, lanjut Razman Nasution, ada bukit chat Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza di aplikasi WhatsApp. Di situ Kalina menunjukkan bukti sewa kamar hotel yang akan digunakannya bersama si brondong.

Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Kan ini sistem, ini mesin, jadi ini otentik. Kalau pun memang berteman, masak ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini?," sambungnya.

Parahnya lagi, Vikcy Prasetyo menemukan video call cabul Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza. Menurut dia, bukti video ini tak bisa dipungkiri menjadi fakta kuat perselingkuhan eks istri Deddy Corbuzier tersebut.

Baca Juga:
Adik Ipar Bongkar Kalina Oktarani Selingkuh dengan Brondong Hingga Diceraikan

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Mulanya, Vicky Prasetyo ogah umbar aib perselingkuhan Kalina. Namun karena terus disudutkan dia akhirnya pilih buka suara. Seperti diketahui, pihak Kalina Oktarani sebelumnya mengungkap dugaan main serong Vicky Prasetyo dengan seorang perempuan. [Yoga]

 

Baca Juga:
Blak-blakan, Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah

Load More