Ashanty dan Anang Hermansyah gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Keluarga besar menyambut kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bayi perempuan tersebut saat ini masih dipanggil baby AH.

Saat baru lahir, Aurel meminta perawat langsung menindik telinga putrinya. Pasalnya ia merasa kasihan jika baby AH harus melakukan tindik saat sudah dewasa.

Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan Azriel Hermansyah takjub melihat anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby A. [Instagram]

"Aku request baby ditindik kupingnya karena kalau sudah gede kan kasihan. Nanti kalau udah gede aku gak tega, mending pas dari bayi aja," ucap Aurel dilansir dari channel YouTube AH.

Baca Juga:
Ashanty dan Anang Hermansyah Gendong Cucu, Rambut Baby A Bikin Salfok: Lebat Banget!

Lantas ia menunjukkan perhiasan yang merupakan hadiah dari Ashanty untuk baby AH. Masih bayi, baby AH diberi perhiasan mewah.

"Iya tadi dibeliin sama Bunda (Ashanty)," imbuh Aurel.

Kado baby AH dari Ashanty (YouTube.com)

Saat membuka kotak perhiasan tersebut, Aurel merasa kaget karena perhiasan itu berwarna pink dan menggemaskan.

Baca Juga:
Ashanty Pamer Momen Jelang Persalinan Aurel Hermansyah, Baju Dokternya Curi Atensi

"Wow, lucu banget warna pink," ucap Aurel.

Kado baby AH dari Ashanty (YouTube.com)

Tak cuma satu, Ashanty memberikan beberapa anting untuk baby AH. "Antingnya ada yang satu titik, terus ada yang bulat," celetuk Ashanty.

Lantas Aurel memutuskan untuk memakaikan putrinya anting bulat setelah ditindik. "Mau pakai yang bulet aja biar lucu," seloroh Aurel.

Baca Juga:
Ashanty Berduka Dorce Gamalama Meninggal Dunia: Semoga Diterima di Sisi Allah SWT

Baby AH disebut-sebut menjadi bayi paling beruntung. Punya keluarga bintang, baby AH sudah terkenal sejak di dalam perut ibunya.

Load More