Yohanes Endra | MataMata.com
Wirda Mansur (instagram/wirda_mansur)

Matamata.com - Sosok Wirda Mansur masih menjadi perbincangan netizen. Terkini, beredar sebuah akun LinkedIn diduga milik anak Ustaz Yusuf Mansur tersebut yang menuai perdebatan.

Meski belum diketahui secara pasti kebenaran akun tersebut, netizen sudah menyoroti beberapa kejanggalan status pendidikan Wirda Mansur.

Wirda Mansur. (Twitter)

"Maaf aku harus mengatakan ini, Wirda Mansur (diduga) melakukan kebohongan. Di LinkedIn nulis kuliah di Oxford, di highlight QnA beda lagi, dan faktanya kuliah di universitas ayahnya sendiri," tulis netizen dengan nama aku str****lly sembari memperlihatkan tangkapan layar akun LinkedIn bernama Wirda Salamah Ulya.

Baca Juga:
Promosikan Token Kripto Wirda Mansur, Ustaz Yusuf Mansur Diingatkan Fatwa MUI Haram

Kemudian, netizen tersebut mengatakan bahwa Wirda Mansur hanya mengambil summer program di Oxfordshire. Ia juga menyebutkan bahwa Wirda Mansur sempat kuliah di University of Birmingham tahun 2019, tapi tak diketahui apakah pendidikan di sana dirampungkan oleh Wirda atau tidak.

Wirda Mansur. (Twitter)

"Gaes ini yang belom tahu Wirda sebenernya cuma ambil summer program doang pas SMA di Oxfordshire. Kuliah di University of Birmingham waktu taun 2019 tapi bilangnya cuti sampai sekarang, ga tau dia lanjutin apa ga," tulis si netizen.

"Nah yang pas SMA itu dia ngambil kelas summer program di Oxfordshire gaes. Bukan univ oxford ya, kenapa gue tahu? karna gue followers lama dari 2018 tapi semenjak kejadian ini mulai disrespect," imbuhnya.

Baca Juga:
7 Bisnis Wirda Mansur yang Bikin Penghasilannya Mencapai Miliaran, Terbaru Bisnis Token Kripto

Wirda Mansur. (Twitter)

Isu tersebut jelas saja menimbulkan berbagai macam spekulasi. Ada yang ikut memberikan kritik pada Wirda Mansur, tapi ada juga yang meminta agar netizen tidak buru-buru mengambil kesimpulan dari isu yang beredar.

Wirda Mansur sendiri masih belum memberikan klarifikasi terkait beredarnya isu tersebut.

Baca Juga:
7 Fakta Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur yang Penghasilannya Mencapai Rp3 Miliar Perbulan

Load More