Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Oktarani kembali mendapat tuduhan miring. Mantan Vicky Prasetyo itu disebut-sebut telah melanggar Prokes (Protokol Kesehatan) sepulangnya liburan dari Turki beberapa waktu lalu.

Tuduhan tersebut disampaikan oleh Melisa, sahabat Ricky Miraza yang belakangan disebut sebagai kekasih selingkuhan Kalina Oktarani. Melisa mendapat informasi soal karantina Kalina dari Ricky.

Potret Kalina Oktarani pakai makeup tebal. (Instagram/kalinaocktaranny)

Diceritakan oleh Melisa, Kalina hanya menjalani karantina selama dua hari. Melisa juga membagikan kisah lebih lanjut perihal cara Kalina agar bisa mendapat "potongan" karantina sepulang liburan.

Baca Juga:
Baru Lahir, Anak Aurel Hermansyah Punya Rambut Lebat yang Bikin Salfok

"Ricky cerita, kalau Kalina cuma karantina 2 hari. Kok bisa gitu, karantina 2 hari. Ternyata kata Ricky, Kalina cerita kalau dia bayar. Jadi dia bisa karantina 2 hari," ujar Melisa saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Selasa (22/2/2022).

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Mendengar pernyataan Melisa, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo meminta satgas Covid-19 menelusuri kebenaran cerita tersebut. Bila ternyata benar Kalina Oktarani melakukan apa yang dituduhkan, Razman meminta mantan istri kliennya ditindak tegas.

"Ini tugas satgas Covid untuk mengungkap tanggal berapa mereka bertemu, dicek. Kalau itu benar, tolong satgas Covid untuk memproses secara hukum," ujar Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
9 Artis ini Donorkan Organ Tubuhnya Jika Kelak Mereka Meninggal, Punya Hati Bak Malaikat!

Sebagaimana diberitakan, Kalina Oktarani memang sempat berlibur ke Turki pada Januari 2022. Tak sendiri, Kalina ketika itu menikmati hari-hari bersantai bersama Aming. Hingga saat ini, belum ada pernyataan dari Kalina Oktarani terkait isu dugaan pelanggaran protokol kesehatan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More