Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia membuat publik heboh dengan kabar percobaan bunuh diri. Model cantik ini mencoba mengakhiri hidup di kediamannya di apartemen kawasan Jakarta Pusat.

Terkait tindakan Ayu Aulia, Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi akhirnya mengungkap motif di baliknya. Ia mengatakan kalau percobaan bunuh diri Ayu Aulia dilatarbelakangi rasa stres.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

"Motifnya itu, penyebabnya itu dia stres lah berdasarkan hasil wawancara dengan korban saudari Ayu dia stres," jelas Beddy Suwendi saat dihubungi pada Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Juga Lahiran di Tanggal Cantik, Nama Anaknya Unik Banget

Hingga kini, Ayu Aulia sendiri masih menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo. Sehingga aparat kepolisian belum mendapatkan informasi lebih detail.

Sebelumnya kakak angkat Ayu Aulia, Adhe, menuturkan kalau insiden ini tidak ada kaitan dengan Zikri Daulay.

"Saya chat berinisial Z (Zikri Daulay) tidak ada masalah apapun," kata Adhe ditemui di rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Pulang Liburan dari Turki, Kalina Oktarani Disebut Cuma Karantina Dua Hari

ayu aulia. [ayu aulia / Instagram]

Adhe mengatakan, Ayu Aulia nekat mencoba bunuh diri karena tertekan persoalan bisnis dengan seorang pengusaha berinisial RO. Sayangnya, dia enggan membeberkan siapa sosok RO tersebut.

"Karena ada tekanan relasinya yang berinisial RO. Ada produk yang jauh lebih besar ke depannya, ternyata ada konflik," lanjutnya.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Diberitakan sebelumnya, Ayu Aulia mencoba mengakhiri hidupnya di Apartemen Puri Imperium, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan kemarin. Tubuhnya penuh darah dari luka sayatan di bagian lengan.

Baca Juga:
11 Potret Mesra Hesti Purwadinata dan Suami, Nekat Lubangi Kondom Pakai Peniti Supaya Bisa Hamil Lagi

Bahkan perempuan yang dekat dengan Zikri Daulay ini sempat tidak sadarkan diri di parkiran. Ada sejumlah petugas keamanan yang mencoba menyelamatkan Ayu Aulia pada saat itu. (Muhammad Yasir)

Load More