Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Austin Alexander. (Instagram/austin.alxndr)

Matamata.com - Nama Austin Alexander kini tengah jadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya pria yang sempat menghabiskan liburan di Indonesia itu sempat disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. 

Meskipun kini Thariq dan Fuji sudah resmi menjalin hubungan, namun nama Austin pernah dihubung-hubungkan dengan Fuji. Pasalnya ponakan artis senior Diah Permatasari ini pernah dijodoh-jodohkan dengan Fuji. 

Bukan dari kalangan selebritis, lantas seperti apa sosok Austin Alexander ini? Yuk Kita cek dulu profilnya yang telah Kita rangkum dari beberapa sumber berikut ini. 

Baca Juga:
Fuji Mulai Kasih Kode Bulan Madu ke Thariq Halilintar: Temanya Horor!

Profil Austin Alexander 

Profil Austin Alexander. (Instagram/austin.alxndr)

Bernama lengkap Austin Alexander Soetopo ini merupakan keponakan dari artis senior Diah Permatasari. Pria yang lahir pada 29 Juli 1997 tersebut kabarnya berasal dari keluarga yang tajir melintir. 

Pendidikan 

Baca Juga:
Farida Nurhan Unfollow Fuji, Biaya Nikah Adik Ayu Ting Ting Rp 5 Miliar

Profil Austin Alexander. (Instagram/austin.alxndr)

Setelah menyelesaikan sekolahnya di Pelita Harapan, Austin kembali melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Ia berhasil diterima di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat, yaitu Northeastern University. 

Di sela-sela kuliahnya, Austin pernah menyempatkan diri berlibur di Indonesia. Momen pertemuan  pertama antara Austin dengan Fuji pun dikabarkan terjadi saat di Bali. 

Profil Keluarga 

Baca Juga:
Blak-blakan, Austin Alexander Ungkap Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji

Profil Austin Alexander. (Instagram/austin.alxndr)

Sebelumnya sudah diketahui kalau keluarga Austin ini kaya raya. Ayahnya yang bernama Francis Soetopo merupakan Head of Indonesia Local Markets di Deutsche Bank. Sang ayah merupakan rekan dari binaragawan kondang, Ade Rai. 

Nggak heran kalau bentuk badan Austin juga kekar seperti sang ayah. Gimana, ada yang pengen jadi menantu om Francis? 

Fakta menarik 

Baca Juga:
Disentil Verrell Bramasta, Austin Alexander Mau Rebut Fuji dari Thariq Halilintar?

Profil Austin Alexander. (Instagram/austin.alxndr)

Salah satu fakta menarik dari Austin Alexander ini adalah hubungannya dengan Diah Permatasari. Meskipun bukan selebriti, namun Austin masih berasal dari keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan.

Punya wajah yang cocok jadi artis, Austin bahkan memiliki followers hingga belasan ribu di Instagram. Pemilik akun @austin.alxndr tersebut cukup populer di sosial media. Putra Anggi Paturusi tersebut juga berteman dekat dengan aktor ganteng  Verrel Bramasta.

Kontroversi

Profil Austin Alexander. (Instagram/austin.alxndr)

pada dasarnya Austin ini memang cukup populer di Instagram. Apalagi setelah dirinya sempat dikabarkan dekat dengan Fuji. Followers Instagram ya juga semakin bertambah. Menurut Diah, keduanya pertama kali bertemu di Bali. Acara Barbeque Party yang diadakan Diah itulah yang mempertemukan kedua muda mudi tersebut. 

Pada sebuah interview Verrel Pernah mengungkap bahwa Austin memang sempat ingin dijodohkan dengan Fuji oleh sang ibunda. 

Hanya saja, kedekatan keduanya tidak berlanjut karena saat ini Fuji tengah berpacaran dengan Thariq. Austin mengaku sempat dekat dengan cewek yang biasa dipanggil Uty tersebut. Namun, hanya sebatas urusan pekerjaan. 

Gimana menurut kalian guys? Udah kaya, ganteng pula, cocok juga nih jadi artis kaya tantenya. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More