Ismail | MataMata.com
Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan belum lama ini mendapat kritik dari warganet karena sering mengumbar kemesraan. Mereka dinilai berlebihan dalam mengumbar kemesraan di media sosial, walau status mereka sudah sah sebagai pasangan suami istri.

Tak cuma Ria Ricis sederet artis ini juga dikritik terlalu mesra dengan pasangan sah. Siapa saja mereka? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Baca Juga:
4 Kontroversi Arnold Putra, Desainer yang Dikabarkan Bikin Tas dari Tulang Belakang Manusia

Artis dikritik terlalu mesra dengan pasangan sah (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Sejak awal hubungan, pasangan muda ini memang kerap menunjukkan kemesraan. Momen-momen romantis semakin sering dibagikan ketika Ricis dan Ryan sah menjadi suami istri.

Namun kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam konten 'no cut edit' menuai banyak kritik. Ricis sampai memberikan tanggapan terhadap kritik yang dinilainya tidak masuk akal tersebut. Adik Oki Setiana Dewi ini kaget ketika banyak yang bilang ia kelewat mesra dengan Teuku Ryan yang notabene adalah suaminya sendiri.

2. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Baca Juga:
Kelewat Batas! Perlakuan Kasar Fans ke Idol KPop, Baekhyun Dicap Berkhianat

Artis dikritik terlalu mesra dengan pasangan sah (Instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin juga sempat menuai sejumlah kritik karena foto yang kelewat mesra. Setelah resmi menikah pada 2019, Siti Badriah kerap membagikan potret bareng Krisjiana dengan pakaian seksi dan pose yang dinilai kelewat vulgar.

Pada satu momen, Siti yang akrab disapa Sibad membagikan potretnya bareng suami saling berpelukan di kolam renang tanpa busana meski tak terlihat sepenuhnya. Ada pula foto ciuman di bak kamar mandi yang dibilang norak oleh sebagian netizen.

Sama seperti Ria Ricis, Siti Badriah juga menanggapi kritik yang tak masuk akal itu. Menurut pelantun "Lagi Syantik" ini, netizen yang terlalu berpikir jorok. Sibad dan Krisjiana pun tak mau ambil pusing serta enggan pula dilarang mengumbar kemesraan.

Baca Juga:
Malu Banget! Kejadian Lucu Artis Korea di Red Karpet, Ada V BTS hingga Sana

3. Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim

Konten vulgar juga membuat artis Indonesia asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon menuai kritik. Pasalnya Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim juga membicarakan hal intim saat membuat konten mandi bersama di bathtub tersebut. Konten itu sebenarnya sah-sah saja mengingat keduanya telah resmi menikah pada 2 Desember 2017.

Lee Jeong Hoon kemudian memberikan klarifikasi bahwa konten di bathtub yang dinilai tidak mendidik tersebut sebenarnya dibuat just for fun saja. MoA Aeim pun berpendapat apabila konten mereka yang buka-bukaan sebenarnya bisa digunakan untuk edukasi cara menjaga hubungan pasangan.

Baca Juga:
Jerinx SID Divonis 1 Tahun Penjara!

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui baru saja menyambut anak pertama. Namun ternyata, Aurel dan Atta juga tak lepas dari kritik karena kemesraan yang diumbar melalui konten. Bahkan video malam pertama Atta dan Aurel setelah menikah pada April 2021 lalu sampai dibilang pembodohan oleh salah satu guru NU.

Atta Halilintar mengaku bingung karena videonya kala itu hanya berisi kegiatan setelah pernikahan yang melelahkan tanpa ada adegan tidak senonoh. Atta sampai membeberkan fakta apabila Aurel sedang datang bulan saat malam pertama mereka. Aurel pun bingung karena status mereka yang sudah 'halal' tapi tetap saja menuai nyinyir.

Itu dia beberapa artis yang masih menuai kritik meski bermesraan dengan pasangan sah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More