Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dan istri, Puput Sudrajat, ikut menjadi sorotan sepeninggal Vanessa Angel. Sayangnya, pasangan ini cenderung menuai hujatan dari netizen di media sosial.

Doddy dan Puput Sudrajat pun menyinggung fenomena tersebut dalam sesi tanya jawab di YouTube OPRA Entertainment baru-baru ini. Doddy lebih dulu bertanya pendapat sang istri soal hujatan tersebut.

"Kita banyak diundang, tapi juga dihujat setiap apa yang kita perbuat. Itu gimana?" tanya Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube OPRA Entertainment.

Baca Juga:
Rohimah Mantan Istri Kiwil Diam-Diam Menikah dengan Bule Turki, Ini Sosok sang Suami

Doddy Sudrajat (YouTube/OPRA Entertainment)

Mendengar hal itu, Puput mengaku geram dengan hujatan dan tudingan sejumlah netizen kepada Doddy Sudrajat. Ibu tiri Vanessa Angel itu menyebut Doddy terkesan punya citra yang buruk.

"Sebenernya aku gemes sama netizen. Apa sih yang membuat netizen (mengira) kelihatannya kok Daddy itu orangnya horor gitu," kata Puput Sudrajat.

Doddy Sudrajat & Puput Sudrajat (YouTube/OPRA Entertainment)

Padahal menurut Puput Sudrajat, Doddy Sudrajat memiliki hati yang sangat lembut.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Dituduh Curang Potong Karantina Jadi Dua Hari, Begini Tanggapannya

"Padahal dia itu orangnya soft banget loh. Dan hatinya itu sebenernya lembut banget," ujarnya. 

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengaku enggan capek dan ogah pusing dengan hujatan yang diberikan kepadanya.

"Ini episode kehidupan yang harus dijalani, enggak begitu capek sih karena Daddy hanya menyortir saja komen-komen negatif. Jadi, enggak dibaca semua," balas Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
9 Koleksi Tas Mewah Sarwendah, Harganya Bikin Geleng Kepala

Puput Sudrajat (YouTube/OPRA Entertainment)

Perihal sesi QnA Doddy Sudrajat dengan Puput Sudrajat, sejumlah netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam. Ada netizen yang sewot mengenang kembali Doddy yang dikabarkan pernah menelantarkan Vanessa Angel.

"Mana ada lembut sampai anak kabur 10 tahun gak dicariin," tulis seorang netizen."Kalau kasar ke kamu entar Dodot gak dapat jatah," balas netizen lain. "Namanya juga ngebela suami," pungkas netizen.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Beri Amplop Tebal, Ayah Ojak Girang Lihat Isinya!

Load More