Asmirandah bersama suami dan anaknya. (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Kehadiran Chloe Emmanuelle van Wattimena membuat rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno semakin penuh warna. Apalagi, putri Asmirandah tersebut kini sudah berusia 14 bulan.

Bocah yang akrab disapa Chloe itu sedang aktif-aktifnya mengeksplor hal baru di usianya sekarang. Asmirandah sendiri kerap mengajak Chloe beraktivitas untuk merangsang motoriknya.

Putri Asmirandah dan Jonas Rivanno, Baby Chloe berulang tahun yang pertama yang jatuh tepat di Hari Natal, 25 Desember 2021. [Instagram]

Chloe mewarisi wajah bule Asmirandah. Parasnya juga tak kalah cantik dari sang ibu.

Baca Juga:
Putri Asmirandah Ogah Disuruh Tidur, Malah Bikin Gemas Sibuk Ngepel Lantai

Kali ini Asmirandah memakaikan putrinya baju kebaya. Foto-foto Chloe saat mengenakan kebaya itu diunggah Asmirandah di Instagram.

Putri Asmirandah (instagram.com)

Nampak Chloe mengenakan atasan kebaya warna putih. Yang menarik perhatian adalah rok dari kain jarik yang dikenakan Chloe. Rambutnya yang dikuncir ke atas membuat Chloe semakin menggemaskan.

"Chloe sayang hari ini 14 bulan, doa Papa dan Mama selalu menyertai Chloe.. Mama yang gemesh liat nonik pake kebaya," tulis Asmirandah.

Baca Juga:
Asmirandah Asyik Mesra-mesraan, Ekspresi Baby Chloe Jadi 'Nyamuk' Gemes

Putri Asmirandah (instagram.com)

Foto-foto Chloe saat pakai kebaya itu diunggah kembali oleh akun IG @vandahlovers.sby. Netizen yang melihat kegemasan Chloe langsung menuliskan reaksinya di kolom komentar.

"Ci mbok bule embuuuull," tulis netizen. "Selamat siang anak cantik.. Tuhan selalu berkati ya," sahut lainnya.

Chloe yang lahir tepat di hari natal tahun 2020 lalu itu menjadi berkat luar biasa bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno. Selama 8 tahun menanti, akhirnya pasangan selebritas itu dikaruniai putri cantik yang sehat dan menggemaskan.

Baca Juga:
Asmirandah Ungkap Suaminya Jatuh Cinta Lagi sama Wanita Lain, Siapa?

Load More