Shireen Sungkar bersama anaknya, Cut Hawwa Medina Alfatih. (Instagram/shireensungkar)

Matamata.com - Kejadian yang kurang menyenangkan dialami oleh anak-anak Shireen Sungkar. Menurut keterangan Mark Sungkar, kedua cucunya, yakni Adam dan Hawa sempat terjebak di dalam lift. Kedua anak Shireen Sungkar itu sampai panik.

Mark Sungkar lantas mengunggah foto kedua cucunya saat terjebak di dalam lift. Sang kakek mengatakan jika Adam dan Hawa terjebak selama 45 menit hingga ketakutan.

Keluarga Teuku Wisnu. (Instagram/@shireensungkar)

"Ini bukan sedang dalam pendalaman peran untuk acting di film. Tapi cucuku, Adam dan Hawa beneran ketakutan lift-nya macet. 45 menit penantian lumayan lama ya dan dapat pengalaman baru," tulis Mark dalam unggahannya.

Baca Juga:
Tahu Sifat Aslinya, Shireen Sungkar Sempat Tak Setuju Irwansyah Dekati Zaskia Sungkar

Dalam postingan yang dibagikan Mark Sungkar, Adam dan Hawa terlihat berpelukan. Hal itu membuat Fenny Bauty, sang nenek merasa terharu.

Adam dan Hawa terjebak di lift (instagram.com)

"Masya Allah abang sama adiknya terharu oma," tulis Fenny di kolom komentar.

Lantas Fenny juga mengunggah potret Adam dan Hawa di Instagram saat terjebak lift. Kakak beradik itu terlihat berpelukan untuk saling menenangkan.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Ultah ke-30, Curhatnya Bikin Mewek: Sisa Umur Berkurang

"Maasyaa Allah cucuku sehat-sehat selalu ya oma kangen sekali juga adik syafyah dan ukkasya...ini abang Adam menenangkan adiknya Hawwa kemarin kejebak di lift Maasyaa Allah abang care sekali sama adiknya love you cucu-cucu sayang @shireensungkar makasih nak fotonya," tulis Fenny Bauty di caption postingannya.

Adam dan Hawa, anak-anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/@teukuwisnu)

Para netizen langsung ikut terharu melihat Adam dan Hawa.

"MasyaAllah. Panutan seorang abang yang sigap menjaga adik adiknya, sehat sehat ganteng Adam," tulis netizen. "Aduuh MasyaAllah Adam kakak panutan banget," sahut lainnya.

Baca Juga:
Irwansyah Pose Bareng Acha Septriasa, Shireen Sungkar Tulis Komentar Jahil

Load More