Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Matamata.com - Inara Rusli, istri dari penyanyi Virgoun mengungkap kekesalanya saat mengetahui fotonya tanpa menggunakan hijab tersebar di Facebook. Hal itu diketahuinya dari warganet yang mengklarifikasi melalui DM instagramnya.

"Dipikir-pikir tadinya kasian mau nyebarin kelakuan orang ini. Tapi lama-lama dipikir kok jadi nelangsa sendirian, perasaan nggak karu-karuan sedih campur marah mana lagi period jadilah really made my day,” tulis Inara dalam unggahan instagramnya beberapa waktu lalu.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Inara pun mengetahui foto dirinya tanpa menggunakan hijab disebarkan oleh kekasih dari Asisten Rumah Tangganya (ART). Kekasih asistennya diduga juga telah menjelek-jelekkan istri Virgoun itu di facebook.

Baca Juga:
Istri Virgoun Ngamuk Fotonya Tanpa Hijab Disebar Pacar ART, Ungkap Rencana Lapor Polisi

“Btw ini akun palsu buatan pacarnya ARTku. Dia vidcall sama ARTku pas lagi ada aku nggak pakai hijab trus disebarin di FB pake caption kata-kata yang nggak pantas tanpa sepengetahuan aku dan ARTku (pacarnya),” jelasnya.

Ibu 3 anak ini juga heran kenapa ART yang bekerja di rumahnya bisa teledor dan bermain ponsel saat jam kerja. Ia pun mengeluhkan sikap asistennya.

Postingan Inara Rusli, istri dari penyanyi Virgoun. (Instagram/@mommy_starla)

“Kenapa sih orang dah tau lagi kerja nggak bisa dilarang baik-baik kalau lagi kerja tuh nggak boleh online truss apalagi VIDEOCALL Yaa Allah,” tuturnya.

Baca Juga:
Sanjung Suara Penyanyi Aminda, Virgoun: Lembut Banget

Inara kemudian bertanya apakah hal seperti ini bisa dilaporkan kepada pihak berwajib. Sebab, sang kekasih dari ART-nya terus mencoba mencari masalah dengannya.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

"Bisa nggak sih kita penjarain orang yang domisilinya beda pulau (dia ngakunya warga desa pantar kabali kalimantan tengah)?? Emang iya kita harus hadir di persidangannya (klo beda pulau gmn)?? Orang ini nantangin terus, padahal kami nggak pernah mau cari masalah sama siapapun,” bebernya.

Inara diketahui sudah menggunakan hijab sejak 2016. Sampai saat ini, Inara masih menutup auratnya, bahkan dirinya juga menggunakan cadar saat ini.

Baca Juga:
Chord dan Lirik Surat Cinta Untuk Starla Virgoun

Load More