Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Naura Ayu. (Instagram/@naura.ayu)

Matamata.com - Naura Ayu membuat netizen kaget dengan mengunggah foto dirinya dan peti mati. Selain kaget, unggahan tersebut pun sempat membuat mereka takut.

Tak banyak keterangan ditulis Naura di unggahannya. Hanya peti mati warna putih dengan keterangan foto "#ripfara".

Postingan Naura Ayu. (Instagram/@naura.ayu)

"Sumpah serem banget fotonya, jujur takut banget," ujar salah satu penggemar di kolom komentar, di Instagram Naura, dikutip Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:
Jleb Banget, Anya Geraldine Disebut Kalah Cantik dari Naura Ayu

Penyanyi Nadin Amizah juga dibuat kaget karenanya. Namun komentar itu hanya mendapat respon tertawa dari Naura. 

Foto itu rupanya berkaitan dengan serial My Nerd Girl yang tayang di aplikasi streaming Vidio. Dalam serial itu, Naura berperan sebagai Fara dan ia beradu akting dengan Devano Danendra.

Naura Ayu. (Instagram/@naura.ayu)

Di serial tersebut, Naura memerankan dua karakter sekaligus, Fara dan Rea, sepasang anak kembar. Rea melakukan penyamaran dengan menggantikan sosok adik kembarnya, Fara yang telah meninggal dunia. 

Baca Juga:
Naura Ayu dan Neona Momong Baby Nakeya: Tiga Bidadari Lagi Akur!

Saat menyamar sebagai Fara, Rea pun mencari tahu penyebab meninggalnya Fara.  Rupanya, sang adik menjadi korban bullying di sekolah.

Naura Ayu. (Instagram/@naura.ayu)

Di unggahan selanjutnya, Naura pun berterimakasih pada para penggemar. Sebab, serial tersebut, mendapat sambutan positif di hari pertama tayang.

"So blessed! thank you so much to everyone yang sudah nonton @mynerdgirl_series! dan alhamdulillah karena kalian kita dapat 1 JUTA penonton di hari pertama tayang," tulis Naura di unggahan terbarunya.

Baca Juga:
Merakyat Abis, 3 Potret Naura Ayu Pakai Dress Ratusan Ribu

Load More