Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby A. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Beberapa bayi artis sudah tampil branded sejak dini. Tak terkecuali Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang lahir pada 22 Februari 2022 kemarin.

Baby Ameena diketahui sudah tampil mengenakan busana branded sejak lahir. Selain itu, ia juga punya sederet perlengkapan lain yang berasal dari rumah mode ternama, termasuk stroller ratusan juta.

Mengenai alasan anaknya sudah memakai barang branded meski baru lahir, Atta Halilintar memberikan penjelasan. Menurut Atta kebanyakan barang bermerek anaknya merupakan hadiah.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack, 3 Tahun Menikah Makin Mesra

Atta Halilintar menggendong sang bayi, Ameena Hana Nur Atta. [Instagram]

"Alhamdulillah punya temen-temen yang baik, jadi temen-temen kasih yang branded, kereta dorong branded, bantalnya branded, sampai tas susunya branded. Itu semua banyak dikasih orang," ujar Atta Halilintar di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Minggu (27/2/2022).

Atta lantas menyinggung soal status "Sultan". Di mana YouTuber sekaligus pengusaha itu merasa orang-orang di sekelilingnya adalah "Sultan" yang sering menghadiahkan barang-barang bermerek nan mahal.

"Yah alhamdulillah masa kalau dikasih orang dibuang, dipake gitu. Jadi karena banyak yang sayang, yang sayang sultan juga, jadi pada ngasih sultan gitu," tuturnya lantas tertawa.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun ke-45, Ini 8 Drama Ji Sung Paling Populer, Wajib Tonton!

Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (YouTube.com)

Atta Halilintar sendiri melihat anak pertamanya ini memang punya aura positif. Ia merasa beruntung memiliki Ameena Hanna Nur Atta yang merupakan pemberian dari Tuhan paling berharga untuknya.

"Ada aja rezekinya, kata orang juga auranya positif banget. Setiap anak membawa rezeki dan berkah sendiri. Saya selalu yakin ini titipan dari Tuhan dan rezeki dari Tuhan yang maha kuasa," tuturnya.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022. Dia melahirkan sang anak secara caesar.

Baca Juga:
7 Potret Wisuda Nicholas Sean Anak Ahok, Dokter Muda nih!

Load More