Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Matamata.com - Elma Theana awalnya terlibat dalam acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasangan tersebut sempat mempercayakan acara penting mereka ke Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana.

Namun, Ferry Irawan baru-baru ini diketahui memutus kerja sama dengan WO Elma Theana. Akibatnya artis cantik itu mengalami kerugian yang jumlahnya tak main-main, yakni Rp800 juta.

Elma Theana [Instagram/@elmatheana]

Jumlah fantastis itu merupakan biaya endorsement yang telah ditandatanginanya bersama sejumlah vendor. Jumlah awal endorsement mencapai Rp1 miliar untuk serangkaian acara pernikahan mereka.

Baca Juga:
Baim Wong Mendadak Ancam Natasha Wilona: Awas Ya, Aku Balas Kamu

Sebanyak Rp200 juta telah digunakan dalam acara lamaran ketika kontrak kerja belum diputus. Sehingga tersisa Rp800 juta yang dipastikan batal karena pemutusan kerja sama secara sepihak.

"Jadi kalau kemarin itu di acara lamaran full endorse dari kami. Kecuali, souvenir itu dari timnya Venna. Kalau misalnya kemarin (lamaran) Rp200 juta, sisanya Rp800 juta untuk acara (resepsi) yang di Jakarta saja," tutur Elma Theana, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Venna Melinda & Ferry Irawan (YouTube/TRANS TV Official)

Sisa Rp800 juta itu harus ditanggung Elma Theana seorang diri karena WO miliknya sudah terlanjur meneken kontrak bersama para vendor tersebut. Meski kecewa, ia akan bertanggung jawab tanpa melibatkan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Baca Juga:
Chef Arnold Mundur Jadi Juri MasterChef Indonesia usai 10 Tahun, Publik Penasaran Satu Hal!

"Permasalahannya adalah ini berhubungan dengan vendor-vendor di belakang aku, yang sudah teken kontrak. Aku enggak pernah membuat khawatir Ferry," tuturnya.

Ferry Irawan memutus kerja sama dengan WO yang dikelola Elma Theana untuk acara pernikahannya dengan Venna Melinda.

Tadinya, ada beberapa rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Persiapan yang dilakukan WO Elma Theana sudah rampung.

Baca Juga:
Ririe Fairus Berangkat ke Paris, Sosok yang Antar ke Bandara Bikin Shandy Purnamasari Kepo

Ferry Irawan dan Venna Melinda [Instagram/@ferryirawanofficial]

Acara itu antara lain lamaran, pengajian, dan siraman di Jakarta. Selanjutnya ada akad nikah dan resepsi di Bali. Lalu terakhir acara ngunduh mantu di Jakarta. Elma Theana menegaskan kini semua acara yang rencananya digelar di Jakarta dibatalkan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya telah gelar acara lamaran D'Banquet Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022). Sementara pernikahannya di Bali digelar pada 7 Maret mendatang.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Beredar Kabar Bambang Pamungkas Meninggal Dunia karena Kecelakaan, Benarkah?

Load More