Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina masih aktif memberikan ASI (Air Susu Ibu) untuk anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Sama seperti kebanyakan ibu zaman sekarang, Nagita Slavina punya stok ASI.

Meski nampak normal, tapi baru-baru ini stok ASI Nagita Slavina jadi bahan gosip, lho. Sejumlah ibu-ibu di Facebook membicarakan stok ASI istri Raffi Ahmad. Wah, kenapa ya?

Rupanya ibu-ibu di Facebook menganggap bahwa stok ASI yang dimiliki Nagita Slavina kurang masuk akal. Sebab, dilihat dari tayangan di Instagram @raffinagita1717, Nagita punya banyak sekali stok ASI.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Lagi-Lagi Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, Langsung Digunjing

Nagita Slavina bersama anak-anak. (Instagram/@raffinagita1717)

"Agak kurang masuk akal yah kalau pompa bisa sebanyak itu," kata salah satu ibu-ibu memberikan komentarnya.

"Buset tu stok ASI sampe baby R besar juga masih ada kali yah," sambungnya lagi.

Semenjak diunggah akun @lambe_turah di Instagram pada Minggu (27/2/2022), komentar ibu-ibu terkait stok ASI Nagita Slavina langsung direspons sejumlah netizen.

Baca Juga:
Bakal Bebas April 2022, Angelina Sondakh Tak Dijemput Pihak Keluarga

Unggahan soal Nagita Slavina [Instagram/@lambe_turah]

Banyak netizen yang balik membalas komentar ibu-ibu di Facebook dengan pernyataan masuk akal. Mereka menjelaskan beberapa hal yang bisa membuat ASI Nagita begitu melimpah.

"Kenapa harus diributin. Bisa kok ASI melimpah. Asalkan Ibunya nggak banyak pikiran atau stres, jangan kecapekan, selalu happy, banyak makan buah sayur dan makanan bernutrisi, minum vitamin ASI booster. Dijamin melimpah ruah," ujar netizen.

"Yang bilang nggak masuk akal berarti nggak paham ASI semakin rajin di pompa semakin banyak," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Profil Bobon Santoso, YouTuber yang Kritik Investasi Bodong Binary Option

Unggahan soal stok ASI Nagita Slavina [Instagram/@lambe_turah]

"Mama gigi jaga pola makan, konsul juga sama dokternya, dan selalu hepi karena nggak mikirin kerjaan rumah," timpal lainnya.

"Kenapa pada heran guys. Wajar guys dengan nutrisi yang mama Gigi dapatkan dan jadwal pumping yang rutin dapat ASI beratus-ratus itu wajar," tutup akun lain.

Seperti diketahui, Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak kedua pada 26 November 2021. Artis cantik ini aktif memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Goda Nagita Slavina: Gua Kayaknya Cocok Punya Istri Seperti Lo

Load More