Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI disebut pernah menemukan bukti mantan suami, Steno Ricardo, mengirim uang untuk baby sitter-nya dalam jumlah yang fantastis. Hal itu diungkap oleh sahabat Mawar, Fahmi Aditian.

Menurut penuturan Fahmi, Mawar menemukan bukti transfer uang sang mantan suami dan merasa curiga karena nilainya sangat besar. Ia memastikan bahwa itu bukan gaji sang pengasuh anak.

Transformasi Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

"Mawar tuh cerita sama aku, dia menemukan bukti transfer dari daddy-nya anak-anak (mantan suami) ke baby sitter itu dengan nilai fantastis," ujar Fahmi Aditian dalam YouTube Trans Official, dikutip Senin (28/2/2022).

Baca Juga:
Adu Jotos Lawan Vicky Prasetyo, Momen Aldi Taher Lari Keluar Ring Sukses Bikin Ngakak

Menurut Fahmi, Mawar tahu kelakuan Steno dari mutasi rekening tabungan sang suami yang diceknya. Meski tak menyebutkan angka pastinya, Fahmi menyebut nominal tersebut jelas bukan nominal gaji baby sitter.

"Bukan (transferan) gaji. Kayak gaji setahun kali ya, di mutasi rekening suaminya," imbuhnya.

Potret terkini Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

Lebih lanjut kata Fahmi, ada beberapa rentetan peristiwa yang diduga berhubungan dengan Steno dan Susi, nama si baby sitter. Dia baru menyadarinya setelah sang suami dan Susi menikah.

Baca Juga:
Gara-Gara Stok ASI, Nagita Slavina Jadi Bahan Gosip Ibu-Ibu di Facebook

"Mawar tuh cerita sama aku babysitternya kerja bulan puasa apa sebelum puasa gitu lupa. Nah setelah lebaran dia izin sebulan, terus kerja lagi, terus izin lagi dua bulan," kata Fahmi.

"Terus kalau nggak salah Agustus akhir Mawar ditalak," ujarnya lagi.

Mawar AFI dan Steno Ricardo telah resmi bercerai sejak Januari 2022 lalu. Tak lama berselang, pada 21 Februari 2022, Steno resmi menikahi Susi, sang baby sitter.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Lagi-Lagi Sebut Vanessa Angel Hamil Duluan, Langsung Digunjing

Muncul rumor bahwa Steno Ricardo sudah menjalin kasih dengan Susi sejak masih menikahi Mawar. Namun tuduhan tersebut dibantah dengan tegas oleh Steno.

Load More