Barbie Kumalasari. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ayu Aulia belum lama ini menghebohkan publik dengan kabar percobaan bunuh diri. Mengenai kabar tersebut, Barbie Kumalasari ikut buka suara.

Menurut Barbie Kumalasari, heboh percobaan bunuh diri Ayu Aulia merupakan rencana yang disengaja. Model cantik itu diklaim bekerja sama dengan sang kakak angkat, Ade.

"Dia bilang Ade yang punya rencana. Ayunya juga mau gitu loh bikin drama. Sebenernya ini untuk konsumsi pribadi," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Michelle Ziudith Puji Habis-habisan Akting Reza Rahadian: Jadi Pelajaran Banget!

Ayu Aulia [Instagram]

Dengan santernya berita percobaan bunuh diri tersebut, lanjut Barbie Kumalasari, Ayu Aulia akan mengantongi popularitas yang akan menghasilkan cuan.

"Dan ada omongan Ade juga 'Ya sudah nanti biarin rame aja di media, kan lumayan dipanggil-panggil bintang tamu'," tutur Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (YouTube/TRANS TV Official)

Sementara itu, Ayu Aulia mengaku menyesal telah melakukan tindakan percobaan bunuh diri tersebut.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Bebas Bulan Depan, Bakal Terjun Lagi ke Dunia Politik?

"Enggak mau berbuat lagi sih. Jadi, aku menyadari hidup aku tuh indah loh, kenapa aku berbuat seperti itu," kata Ayu Aulia dikutip dari YouTube Indosiar. 

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade Ratna Sari. [MataMata.comAdiyoga Priyambodo]

Model berusia 29 tahun tersebut mengungkap percobaan bunuh diri itu dilatarbelakangi oleh kesehatan mentalnya. Oleh karena itu, Ayu Aulia merasa emosinya tidak stabil kala melakukan percobaan bunuh diri. 

"Sebenernya aku punya penyakit mental health. Aku divonis mental illness, mental disorder. Jadi, kadang emosiku stabil, kadang-kadang (kambuh) parah," pungkasnya.

Baca Juga:
Agensi Umumkan Rose BLACKPINK Positif COVID-19, Bagaimana dengan Member Lain?

Load More