Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri mengungkap kondisi terkini seputar kesehatannya. Setelah menjalani isolasi mandiri selama seminggu, ia akhirnya dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19. 

Kabar bahagia itu dibagikan Karput, sapaan akrab Kartika Putri lewat Instagram Stories, Senin (28/2/2022). 

Momen Ultah Khalisa anak Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)

Istri Usman bin Yahya itu memamerkan hasi tes swab PCR miliknya. Terhitung sejak 27 Februari 2022 kemarin, Kartika Putri dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga:
Kartika Putri Curhat Positif COVID-19 saat Hamil, Langsung Banjir Doa!

Kartika Putri sebelumnya telah melakukan tes swab antigen beberapa kali dengan hasil negatif. Namun untuk memastikan, ia kembali tes swab PCR.

Kartika Putri (Youtube.com)

"Alhamdulillah setelah negatif beberapa hari pakai swab (antigen). Alhamdulillah PCR juga negatif," tulia Katika Putri di Instagram Stories, Senin (28/2/2022). 

Kartika Putri sebelumnya mengumumkan bahwa ia positif Covid-19. 

Baca Juga:
Bukannya Haru, Cara Kartika Putri Umumkan Kehamilan Malah Bikin Ngakak

"Aku positif Covid-19, mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillahnya semua keluarga yang lain negative dan Insya Allah sehat selalu. Aamiiin," tulis Kartika Putri. 

Aktris Kartika Putri ditemani sang suami, Habib Usman bin Yahya usai menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Lewat caption postingannya itu, artis 31 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya double positive.

"Alhamdulillah double positive. Hamil dan yang tidak diharapkan, kopit! Mohon doanya yah, buat aku dan baby. Semangaat yang juga lagi berjuang melawan copic yang enggak ada habisnya ini," tulis Kartika Putri. 

Baca Juga:
7 Potret Meriah Ulang Tahun Kartika Putri, Dinyinyiri Pamer Harta

Load More