Ismail | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Artis Nikita Willy memilih di Amerika untuk melahirkan anak pertamanya. Istri Indra Priawan itu, mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya saat bersalin nanti.

Nikita Willy bukan artis tanah air pertama yang merencanakan melahirkan di luar negeri. Ada beberapa artis salah satunya Sarwendah. Istri Ruben Onsu itu melahirkan anak keduanya di Singapura.

Lantas siapa lagi artis yang memilih untuk lahiran di luar negeri? Intip daftarnya berikut ini!

Baca Juga:
Dituding Main Hati dengan Celine Evangelista, Hotman Paris: Maunya sih Iya

1. Nikita Willy

Artis Pilih Lahiran di Luar Negeri (YouTube/Nikita Willy Official)

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan memilih Amerika Serikat sebagai tempat kelahiran buah hati pertama mereka. Jika semuanya berjalan lancar, Nikita akan melahirkan sekitar akhir Maret hingga awal April 2022.

Nikita Willy rencananya akan melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit ini adalah langganan artis dunia karena diklaim sebagai yang terbaik di sana.

Baca Juga:
Baby Leslar Pakai Baju Rp3 Juta, Bentuknya Bikin Kaget: Apa-apaan Seuprit Doang Mahal!

Persalinan Nikita nanti kabarnya akan ditangani oleh dokter yang disebut pernah menangani Kylie Jenner. Selain nama besar rumah sakit, alasan Nikita memilih rumah sakit Amerika karena segi penanganannya yang lebih detail.

2. Sarwendah

Artis Pilih Lahiran di Luar Negeri (instagram/@sarwendah29)

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ingin Punya Istri seperti Nagita Slavina: Gue Sudah Punya Suami!

Meski tinggal di Indonesia, Sarwendah memilih Singapura untuk melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu. Istri Ruben Onsu ini diketahui melahirkan Thania di rumah sakit Thomson Medical pada Juni 2019 lalu.

Alasan Ruben memilih Singapura sebagai negara kelahiran Thania karena alasan fasilitas rumah sakit yang lebih lengkap, bukan karena ada masalah dengan kehamilan Sarwendah.

Namun ada juga alasan lain di samping menginginkan rumah sakit terbaik untuk kelahiran buah hatinya. Menurut Ruben, mereka sekaligus bisa berlibur setelah Sarwendah melahirkan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ikut Komentari Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Cuma Settingan?

3. Momo Geisha

Artis Pilih Lahiran di Luar Negeri (instagram/@therealmomogeisha)

Sama seperti Sarwendah, Momo Geisha juga memilih Singapura sebagai tempat untuk melahirkan buah hatinya. Anak pertama Momo lahir pada akhir Februari 2019 di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

Jelang persalinan, menghabiskan waktunya di Singapura dengan jalan-jalan bersama keluarga. Namun pemilik nama Narova Morina Sinaga tersebut tidak berjalan kaki begitu saja, melainkan memakai kursi roda.

Setelah melahirkan, Momo Geisha menetap sebulan di Singapura sebelum kembali ke Tanah Air. Anak pertama Momo berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Sheena Gabriella Aurora.

4. Jessica Iskandar

Artis Pilih Lahiran di Luar Negeri  (Thebridestory)

Alasan Jessica Iskandar pilih lahiran di luar negeri agak berbeda dari artis-artis di atas. Seperti diketahui, artis yang lebih akrab disapa Jedar itu sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Saat itu Jessica Iskandar diam-diam menikah dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Jedar diketahui melahirkan El Barack di Amerika Serikat.

Publik sempat kaget karena merasa Jessica Iskandar tak pernah menikah dan hamil. Istri Vincent Verhaag itu kembali ke Indonesia dengan membawa baby El tanpa suami. Banyak yang curiga ia melahirkan di Amerika Serikat untuk menutupi skandal pernikahannya.

Itu dia deretan artis yang memilih untuk lahiran di luar negeri meski tinggal di Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More