Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia beberapa waktu lalu mengunggah foto menangis. Banyak yang menduga semua itu karena perjalanan cinta janda satu anak tersebut.

Penyanyi yang akrab disapa Gisel ini memberikan klarifikasi atas hebohnya foto tersebut. Ternyata, postingannya itu tidak terkait dengan cinta, melainkan konten iklan.

"Aku itu kemarin nangis karena habis makan yang pedas itu lho," kata Gisel di Instagram, Senin (28/2/2022).

Baca Juga:
Gisel Unggah Foto Menangis: Rasa Itu akan Selalu Ada

Gisella Anastasia atau Gisel. (Instagram/@gisel_la)

Kata Gisel, tingkat kepedasan makanan itu sampai membuatnya meneteskan air mata. Mantan pacar Wijin itu bahkan tak bisa lupa dengan rasanya.

Beberapa netizen yang melihat postingan itu merasa tertipu. Sebab mereka menduga sesuatu yang buruk terjadi pada Gisella Anastasia, termasuk kisah cintanya.

Potret Terbaru Gisella Anastasia (instagram/@gisel_la)

"Dasar mama Isel, bikin kepikiran aja. Jangan sedih-sedih ya, aku sayang mama Isel," komentar netizen. "Kirain galauin siapa," tulis  yang lain. "Kena prank," sahut lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Melaney Ricardo, Dihadiri Gisel dan Wijin

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengunggah foto menangis. Air matanya pun membasahi pipi mantan istri Gading Marteen tersebut.

Gisella Anastasia diperiksa di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bukan cuma itu saja, dia juga menuliskan caption yang cukup galau di postingannya, Sabtu (26/2/2022).

"Rasa itu akan selalu ada, dan hatiku akan selalu untukmu," tulis Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Gempi Ditegur karena Ngomong Pakai Nada Tinggi, Reaksinya Bikin Gisel Tahan Tawa

Load More