Ismail | MataMata.com
Sinopsis My Nerd Girl (instagram/@mynerdgirl_series)

Matamata.com - My Nerd Girl merupakan serial web original Vidio yang sudah ditayangkan sejak 26 Februari 2022. Pemeran utamanya adalah Naura Ayu dan Devano Danendra.

Naura Ayu sebelumnya membintangi serial web The After School Adventures of Paddle Pop pada 2017. Sedengkan Devano Danendra sebelumnya tampil dengan serial web yang berjudul Teluk Alaska.

Naura Ayu dan Devano Danendra merupakan pasangan kekasih di dunia nyata. Keduanya juga pernah bertemu dalam film berjudul DoReMi & You yang dirilis pada 2021.

Baca Juga:
Wirda Mansur Akhirnya Akui Tak Pernah Kuliah di Oxford, Auto Banjir Cibiran!

My Nerd Girl diangkat dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Aidah Harisah. Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis My Nerd Girl berikut ini!

Sinopsis My Nerd Girl

Sinopsis My Nerd Girl (instagram/@mynerdgirl_series)

My Nerd Girl menceritakan tentang saudara kembar bernama Fara dan Rea (Naura Ayu). Fara dikenal sebagai siswi culun di sekolahnya. Suatu hari Fara bunuh diri, membuat Rea menyamar untuk mencari mencari tahu misteri dibalik kejadian yang menimpa sang adik.

Baca Juga:
Putra Ketiga Kiwil Bakal Diboyong ke Turki Ikut Suami Baru Rohimah

Misi penyamaran Rea berhasil mengecoh teman sekolah Fara. Namun penyelidikannya tidak berjalan mulus. Rea terlihat hubungan rumit dengan Reyhan (Devano Danendra), cowok yang diam-diam dikencani Fara.

Reyhan adalah siswa populer di sekolahnya, dan dipuja oleh para siswi. Entah bagaimana, Reyhan justru jatuh pada Fara yang culun dan dikenal tidak terlalu peduli dengan sekitarnya.

Ketika hubungan mereka semakin dekat, Reyhan curiga dan menyadari adanya kejanggalan dari diri Fara saat ini. Teman-teman Fara juga mulai curiga karena Fara mendadak jadi pintar setelah kembali dari bolos selama dua minggu.

Baca Juga:
Jung Ho Yeon Ungkap Grup K-Pop Favoritnya, Ada BLACKPINK Nggak Ya?

Selain hubungan Fara dengan Reyhan, Rea juga kaget mengetahui bahwa Suki (Ashira Zamita) ternyata benci banget dengan adiknya. Sikap ibunya sering mengalami perubahan suasana hati juga semakin memusingkan.

Pemain My Nerd Girl

Sinopsis My Nerd Girl (instagram/@mynerdgirl_series)

My Nerd Girl dibintangi Naura Ayu sebagai saudara kembar Fara dan Rea. Fara adalah gadis SMA yang dikenal sebagai sosok yang culun dan dibully teman-temannya. Namun ia justru menarik perhatian dari Reyhan, siswa populer di sekolahnya.

Baca Juga:
Boy William Punya Fobia Aneh, Takut Cicak dan Sofa Tertentu

Lawan main Naura Ayu adalah Devano Danendra. Putra Iis Dahlia itu memerankan Rayhan, siswa tampan dan populer di sekolah Fara. Banyak siswi yang jatuh hati padanya, tapi ia hanya memperhatikan Fara.

Selain Naura Ayu dan Devano Danendra, My Nerd Girl juga dibintangi Ashira Zamita, Keisya Levronka, Jessica Vanessa Shaina, Dinda Mahira, Rayna Satrianova, Rifat Darwis, Michael J. Olindo, Vanessa Kamga Bravo, Olivia Morrison serta Anya Taroreh.

Alasan Nonton My Nerd Girl

Sinopsis My Nerd Girl (instagram/@mynerdgirl_series)

My Nerd Girl diangkat dari cerita yang diposting di Wattpad dengan judul yang karya Aidah Harisah. Novel ini telah dibaca setidaknya sekitar 27 juta kali, membuktikan bahwa plot ceritanya sangat menarik perhatian pembaca, khususnya remaja.

Kisahnya mengangkat permasalahan seputar kehidupan remaja pada masa sekarang yang dipenuhi dengan bullying dan misteri. Jadi problem yang disuguhkan cukup related dengan remaja masa kini.

Naura Ayu dan Devano Danendra berpacaran di dunia nyata, sehingga mereka tak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry. Meski senang bisa beradu akting dengan sang kekasih, mereka tetap profesional selama bekerja.

Di sisi lain, Naura Ayu mengatakan bahwa ia merasa tertantang membintangi My Nerd Girl, karena harus menjalani dua karakter berbeda. Meski pengalamannya di dunia akting belum begitu banyak, penampilannya menuai pujian.

Demikian sinopsis My Nerd Girl, serial web Vidio yang dirilis setiap Sabtu. Kamu sudah nonton, belum?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More