Wirda Mansur (instagram/wirda_mansur)

Matamata.com - Wirda Mansur, putri ustaz Yusuf Mansur, jadi sorotan netizen. Pasalnya, Wirda disebut halu tentang profil Linkedin yang menyebut bahwa ia lulusan kampus ternama.

Nama Wirda Mansur bahkan sampai menduduki trending topic Twitter. Banyak yang mencuitkan soal riwayat pendidikan pebisnis muda itu dan banyak pula yang menyentil.

Fakta Wirda Mansur (instagram/@wirda_mansur)

Terkini, Awkarin ikut menyentil Wirda Mansur. Bahkan, Awkarin mencuitkan status Twitter yang menyamakan Wirda dengan serial Netflix soal penipuan yang berjudul Inventing Anna.

Baca Juga:
Wirda Mansur Akhirnya Akui Tak Pernah Kuliah di Oxford, Auto Banjir Cibiran!

"Inventing Wirda Mansur," cuit @awkarin.

Tak sampai di situ, Awkarin juga menanggapi cuitan seorang netizen yang meminta Deddy Corbuzier mengundang Wirda Mansur dan Maudy Ayunda di podcast Close The Door.

Cuitan Awkarin (Twitter.com)

"Deddy Corbuzier coba undang Maudy Ayunda plus Wirda Mansur deh langsung berdua gitu. Jadi mereka bisa sharing-sharing soal dunia perkuliahan pasti inspiring dan bermanfaat banget," tulis seorang netizen di Twitter.

Baca Juga:
Bahasa Inggris Wirda Mansur Dianggap Ngawur: Katanya Kuliah di Oxford

Lewat Instagram, Awkarin langsung setuju dengan cuitan tersebut. "Ih seru nih!!! Inspiring abis pasti," tulis Awkarin di Instagram Story sembari membagikan kembali cuitan netizen tersebut.

Dalam pengakuannya, akhirnya Wirda Mansur menyebut bahwa dirinya memang tak pernah kuliah di Oxford University. Terkait riwayat pendidikan yang tertulis di Linkedin miliknya, ternyata hal itu adalah kesalahan salah satu stafnya.

Klarifikasi Awkarin soal beli hotel [Instagram/@awkarin]

Wirda Mansur akhirnya mengakui bahwa pendidikan yang ditempuhnya di Universitas Oxford adalah IB (International Baccalaureate). Program tersebut setara dengan tingat SMA di Indonesia.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Melahirkan, Wirda Mansur Klarifikasi soal Kuliah di Oxford

"IB itu bukan kuliah ya teman-teman. Programnya juga nggak selesai," kata putri Ustaz Yusuf Mansur.

"(yang buat LinkedIn) salah satu staf. Ada kesalahpahaman kalau gue lulusan Universitas Oxford," kata Wirda Mansur.

Baca Juga:
Wirda Mansur Klarifikasi soal Kuliah di Oxford, Aditya Zoni Menikah

Load More