Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ahmad Dhani main bareng anak-anaknya saat di rumah aja. (Youtube/VideoLegend)

Matamata.com - Safeea Ahmad mendapatkan julukan 'bayi termahal'. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa kontrak syuting anak Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tersebut mencapai Rp 10,8 miliar.

Kabar ini sebenarnya sudah berhembus sejak lama saat Safeea Ahmad menginjak usia 3 tahun. Namun seiring dengan perayaan ulang tahun ke-11 pada 27 Februari 2022, isu itu kembali mencuat.

(dari kini ke kanan) Tyarani Nugraha, Safeea Ahmad, Dul Jaelani [Instagram/ahmadhaniofficial]

Ternyata, rumor bayaran Rp 10,8 miliar bukan isapan jempol belaka. Sebab Ahmad Dhani yang mengatakan langsung kepada awak media soal kontrak syuting sang putri.

Baca Juga:
Safeea Ahmad Beli Tank Top Seksi, Dul Syok: Jangan Dipamerin ke Cowok!

"Kebetulan kemarin sudah syuting kemarin, Rp 30 juta per episode," ujar Ahmad Dhani dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (1/3/2022).

Ahmad Dhani mengatakan kontrak syuting Safeea Ahmad berjumlah 360 episode. Sehingga saat diakumulasi, nilainya mencapai Rp 10,8 miliar.

Potret Terbaru Safeea Ahmad. (Instagram/feea2602)

"Kalau dikali (360 episode) bukan Rp 3 miliar lho," tegas pentolan grup Dewa 19 ini.

Baca Juga:
El Rumi Syok Tahu Al Ghazali Ditaksir Teman Safeea Ahmad: Dia Umur Berapa?

Sebuah harga yang fantastis untuk bocah yang pada 2014 lalu berusia 3 tahun bukan? Maka tidak heran jika Safeea Ahmad mendapat julukan 'bayi miliader' atau 'bayi termahal di Indonesia'.

Harga mahal untuk Safeea Ahmad itu tidak terlepas dari sosoknya yang dianggap memiliki aura bintang. Mengingat pula ia lahir dari orangtua yang memiliki nama besar di Indonesia.

Potret Terbaru Safeea Ahmad. (Instagram/alghazali)

Mengenai sosok aura bintang itu, Mulan Jameela hanya bisa mengamini. Ia menduga, tingkah sang putri yang bisa mencerminkan seorang bintang.

Baca Juga:
6 Momen Rafly Aziz Anak Mulan Jameela Lulus SMA, Salfok ke Safeea Ahmad

"Buat aku sih, lebih ke mungkin dia berani, ya biasanya kalau bintang atau entertain itu rata-rata kalau di panggung pemberani," kata Mulan Jameela.

Load More