Ismail | MataMata.com
Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy berencana melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat. Hal itu membuat dia bersama suaminya, Indra Priawan memutuskan untuk menetap sementara di Amerika Serikat.

Kabar ini disampaikan Nikita Willy melalui kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersebut bintang film Terlalu Tampan itu membeberkan alasan dirinya memilih negeri Paman Sam sebagai tempat bersa[lin untuk anak pertamanya.

Penasaran? Berikut deretan fakta Nikita Willy tinggal sementara di Amerika Serikat!

Baca Juga:
Chandrika Chika Dicibir usai Dicium Seorang Pria: Bajunya Gitu Amat

1. Tinggal di Apartemen Tanpa ART

Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Selama menetap di Amerika Serikat, Nikita Willy dengan Indra Priawan memutuskan untuk tinggal di salah satu apartemen di Los Angeles. Apartemen yang dihuni untuk sementara ini cukup luas dengan pemandangan langsung ke Hollywood Hills, lho.

Tinggal di apartemen dalam kondisi hamil tua, artis kelahiran 1994 itu tidak menyewa ART. Meski begitu, ia tidak keberatan membersihkan apartemennya sendiri. Selama tinggal di sana, Nikita mendapat bantuan dari teman-temannya.

Baca Juga:
9 Potret Susana Rahardjo, Ibu Livy Renata yang Terlihat Masih Muda dan Modis

2. Lahiran di Amerika Serikat

Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Salah satu alasan yang membuat Nikita Willy dan suami menetap sementara di Amerika Serikat adalah kelahiran sang buah hati. Indra Priawan ingin memberikan fasilitas terbaik untuk anak pertama mereka.

"Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini bilang semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok," kata Indra Priawan di video yang diunggah lewat kanal YouTube Nikita Willy Official.

Baca Juga:
Tunda Pernikahan, Boy William Jawab Isu Putus dari Karen Vendela

3. Rumah Sakit Artis Hollywood

Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Rencananya Nikita Willy akan melahirkan sang buah hati di Cedars-Sinai Medical Center. Menurut Nikita, rumah sakit tersebut adalah langganan artis-artis Hollywood papan atas seperti Kylie Jenner, Beyonce, dan bahkan Victoria Beckham.

Bintang film Terlalu Tampan tersebut memaparkan bahwa dokter kandungan yang akan membantu proses persalinannya adalah dokter ternama, Thais Aliabadi, MD. Dokter tersebut menangani kelahiran anak Kylie Jenner dan seleb top lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Safeea Ahmad, Putri Ahmad Dhani dan Wulan Jameela yang Selera Fashionnya Beda dari Anak Seusianya

4. Pemeriksaan Kandungan Lebih Detail

Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan mengungkapkan bahwa ada perbedaan dalam hal pemeriksaan kandungan di Indonesia dan Amerika Serikat. Menurut Nikita, check up di rumah sakit AS lebih detail.

"Iya, di sini lebih detail. Cek darahnya itu jauh lebih banyak dan lebih lengkap. Tiap pemeriksaan ultrasound, aku harus tes urin dulu supaya make sure nggak ada bakteri-bakteri yang membahayakan janin," ungkap bintang sinetron Cinta Nikita tersebut.

5. Sudah Diskusi dengan Keluarga

Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Keputusan Nikita Willy dan Indra Priawan menetap sementara di Amerika Serikat telah melalui diskusi dengan keluarga. Keduanya juga meminta opini dari teman-teman mereka yang pernah melahirkan di negara ini.

Banyak yang memberikan testimoni bahwa fasilitas kesehatan, dokter, dan rumah sakit yang bagus. Setelah mempertimbangkan kondisi pandemi juga, mereka pun akhirnya memutuskan menyambut buah hati pertama di Amerika Serikat.

6. Bakal Menetap Agak Lama

Fakta Nikita Willy (instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy mengatakan bahwa ia dan suami akan menetap agak lama di Amerika Serikat. Nikita tak langsung kembali ke Indonesia setelah melahirkan, tetapi tinggal di sana sampai anak pertamanya cukup umur dan siap kembali ke Jakarta.

Nikita diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada akhir Maret atau awal April 2022 mendatang. "Insya Allah kalau nggak akhir Maret, awal April," tutur Indra Priawan.

Itu dia deretan fakta Nikita Willy tinggal di Amerika Serikat. Semoga diberi kelancaran hingga proses persalinan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More