Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan anak-anak (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Baru-baru ini pengguna media sosial dibuat heboh dengan foto Rachel Vennya bersama mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin. Foto tersebut diunggah oleh Okin di Instagram Story pada Minggu (27/2/2022).

Dalam foto unggahannya, Okin memeluk Rachel dari belakang sambil pose menjulurkan lidah. Sementara Rachel terlihat bahagia mengabadikan momen bersama mantan suaminya itu.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Foto Rachel dan Okin langsung menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media sosial, termasuk TikTok. Akun @nnash1101 di TikTok menyoroti detail lain dari foto tersebut.

Baca Juga:
Anak Lesti Kejora Bertemu Bayi Aurel Hermansyah, Percakapan Hati ke Hati Bikin Ngakak!

Rupanya mata jeli si empunya akun mengklaim bahwa baju Rachel Vennya saat foto bareng Okin sama dengan gaun ketika Valentine. Hal itu membuat netizen curiga.

Rachel Vennya foto bareng mantan suami, Niko Al Hakim. (TikTok/@nnash1101)

"Ada yang paham tidak? Baju yang dipake Rachel sama kayak yang di foto 14 Februari kemarin," tulis akun TikTok @nnash1101 dalam unggahan tersebut, Senin (28/2/2022).

Sampai artikel ini ditulis pada Selasa (1/3/2022), video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dengan ratusan komentar. Netizen langsung menyampaikan beragam dugaan di kolom komentar.

Baca Juga:
Mayang Dihipnotis, Pengakuannya soal Fuji Tuai Komentar Sinis

Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Instagram)

"Gue juga mikir gitu. Kalau misal itu foto pas biruchavabuna ke rumah ayah kan gak pake baju itu," ujar netizen. "Kita sepemikiran," sambung yang lain. "Iya bener, mudah-mudahan rujuk. Berdoa," harap netizen.

"Plotwist: sebenarnya dia udah tujuk cuma gak dipublish aja," tebak netizen. "Makeup nya juga keliatan sama (emoji menangis)," ujar lainnya. "Maksudnya Rachel sama Okin Valetine-an bareng terus dia foto berdua tapi baru dipost tadi?" komentar lainnya.

Sementara itu, Rachel Vennya dan Okin memang tetap menjaga hubungan baik usai memutuskan bercerai. Mereka tak ragu untuk tampil bersama dalam berbagai momen bahagia anak-anak mereka.

Baca Juga:
Ayah Nanda Arsyinta Tak Hadiri Acara 7 Bulanan Kehamilan Anak: Dilarang Istri Baru

Load More