Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo sempat dituding tak memberikan nafkah cukup selama menikah dengan Kalina Oktarani. Terkait tuduhan tersebut, Vicky Prasetyo mengaku kecewa sekaligus bingung.

Pasalnya, Vicky Prasetyo merasa selalu menyisihkan uang untuk uruan rumah. Bahkan ia rajin membantu pengobatan ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhania.

"Selama aku jadi suami pada saat itu setahun lebih, sedikit banyak aku bisa kasih tanggung jawab ke Mama Een. Setiap tanggal muda," tutur Vicky Prasetyo. 

Baca Juga:
Viral Bocah Mirip Banget Rafathar, Disambut Antusias: Siap-Siap Diundang ke Andara!

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Menurut sang gladiator ini, dirinya sudah menyisihkan uang bulanan untuk keperluan rumah tangga, sekaligus uang berobat sang mertua.

"Uang masak rumah, uang asuransi, uang angsuran, uang gaji, uang kebutuhan Mama Een. Semuanya udah dirinciin," sambungnya.

Setelah bercerai dengan ibunda Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo mengaku masih memberi bantuan berobat Een Wardhania.  

Baca Juga:
Jelang Bebas, Kondisi Terbaru Angelina Sondakh Dibongkar Pengacara: Makin Kurus!

Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Aku bilang tidak ada ibu yang namanya jadi mantan. Hubungan aku, sebagai bentuk rasa bakti aku sama orang tua meskipun aku sudah tidak lagi sama putrinya," ujarnya.

Oleh karena itu, Vicky Prasetyo mengutarakan perasaan heran uang berobat sang mertua tidak diberikan oleh Kalina Oktarani.

"Makanya kalau enggak dinafkahin itu juga aku bingung," pungkasnya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Selasa (1/3/2022). 

Baca Juga:
Andre Taulany Kasih Mobil buat Nagita, Inul Bongkar Masa Lalu Lucinta Luna

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Pengakuan Vicky Prasetyo ini menuai komentar yang beragam dari sejumlah netizen. Ada yang menyentil Vicky cuma bohong, tapi ada juga yang memberikan pendapat lain.

"Tukang bohong, pansos," tulis seorang netizen, "Vicky suka cari pembenaran diri," kata netizen lain, "Jiwa laki-laki emang lebih sayang sama sosok ibu," pungkas netizen.

Baca Juga:
Terlanjur Sakit Hati, Ibu Indah Permatasari Tegaskan Ogah Jenguk Cucunya Kelak

Load More