Yohanes Endra | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar akhirnya buka suara untuk menanggapi pernyataan komika Uus yang 'mengharamkan' berkolaborasi dengannya di platform digital.

Sang YouTuber kondang tampaknya sempat kaget saat mendengar kabar tersebut. Namun, suami Aurel Hermansyah tersebut tak mau mengambil pusing, terutama karena ia belum mendengar langsung pernyataan Uus yang viral di media sosial.

Uus (Instagram.com)

"Waduh, eh, apa ya. Susah nanggapinnya gimana," ujar Atta Halilintar di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Blak-blakan Usai Konten Atta Halilintar 'Diharamkan' Uus: Papa Dihina tapi Tidak Dendam!

Atta Halilintar juga belum sempat melihat atau mendengar pernyataan Uus yang memilih menolak kerja sama dengannya. Sehingga ia butuh waktu untuk mencerna dulu kata-kata suami Kartika Wijaksana itu.

"Yang penting, gimana ya, aku belum lihat soalnya," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Namun di sisi lain, Atta Halilintar sejatinya malas menanggapi pernyataan semacam itu. Untuk saat ini, putra tertua di keluarga Gen Halilintar masih ingin fokus mengurus putrinya, Ameena Hanna Nur Atta yang baru lahir.

Baca Juga:
Diminta Rizky Billar Lakukan Hal Ekstrem ke Baby Ameena, Atta Halilintar Tak Tega

"Ya terserah lah orang mau ngomong apa. Yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," kata Atta Halilintar.

"Aku nggak mau ada apa-apa juga sama orang, jadi yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget," ujarnya lagi.

Aurel Hermansyah dan Baby AH (Youtube.com)

Atta Halilintar juga merasa penolakan kerja sama dari Uus bukan halangan besar untuk tetap berkarya di platform digital. Sebab jauh lebih banyak orang yang memberikan dukungan atas jerih payahnya sebagai kreator konten di YouTube.

Baca Juga:
Ingin Jenguk Baby Ameena, Paman Atta Halilintar Tak Diperbolehkan Masuk

"Jadi ya tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," ucap Atta Halilintar.

Sebelumnya diberitakan, Uus mengharamkan segala bentuk kolaborasi dengan Atta Halilintar. Bahkan untuk sekedar hadir dalam vlog buatan kakak Thariq Halilintar sekalipun, ia tak bersedia.

Lelaki 31 tahun juga memilih tidak mengenal sosok Atta Halilintar karena meyakini adanya perbedaan pola pikir di antara mereka. (Adiyoga Priyambodo)

Load More