Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Uus. (Instagram/@uusbiasaaja)

Matamata.com - Pernyataan Uus yang mengharamkan kolaborasi dengan Atta Halilintar telah membuat netizen heboh. Tak cuma itu, Uus juga mengaku tak suka dengan clothing line yang diluncurkan oleh Atta Halilintar.

Diketahui, suami Aurel Hermansyah memiliki bisnis pakaian yang memproduksi baju, jaket, dan bandana dengan tulisan AHHA. Uus bahkan meledek rekannya, Gilang Bhaskara yang memiliki baju AHHA.

Uus(Youtube.com)

"Lang, kalau baju itu sampai lu pake, itu gue pukul sampai tulisan AHHA-nya hilang," seloroh Uus seraya tertawa dilansir dari akun @rumpi_gosip, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Uus Haramkan Kolaborasi dengan Atta Halilintar

Gilang Bhaskara pun bingung dengan kebencian Uus terhadap Atta Halilintar.

"Loh kenapa sih?" respons Gilang Bhaskara.

Unggahan soal Uus [Instagram/@rumpi_gosip]

Video ketidaksukaan Uus pada merek AHHA itu pun kemudian disandingkan dengan video-video publik politik yang memakai merek tersebut. Mulai dari Ganjar Pranowo, hingga Jokowi tampak pernah memakai pakaian produksi Atta Halilintar.

Baca Juga:
Uus 'Haramkan' Kolaborasi Dengannya, Atta Halilintar Beri Balasan Menohok

Sontak, video tersebut langsung banjir cemooh netizen. Banyak yang menyindir Uus memang tak sebanding untuk bergaul dengan Atta Halilintar.

"Sekelas pak Presiden aja bangga sama Atta. Nah elo us lo siapa? Ngelawak aja nggak lucu," kata yun****_q.

Atta Halilintar cedera engkel. (Instagram/attahalilintar)

"Lah Atta mah mainnya sama bapak Presiden, Mentri, ketua MPR nggak kaya lu Us centong nasi kering. Atta juga ogah kali main sama lu dih," timpal mam*****ra.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Blak-blakan Usai Konten Atta Halilintar 'Diharamkan' Uus: Papa Dihina tapi Tidak Dendam!

"Ternyata penyakit iri itu sangat berbahaya, sampai lupa kalo kamu nggak ada apa-apanya sama yang lo hujat," sambung ang*****45.

Sebelumnya, Uus mengungkap alasannya tak pernah membuat konten bareng Atta Halilintar. Dia bilang tidak nyambung jika ngobrol bareng Atta Halilintar.

"Dari awal konten udah haram buat gue, emang udah kutukannya di situ. Kayak untuk berada di Atta tuh udah haram banget," ujar Uus.

Baca Juga:
Ogah Berteman, Uus Terang-terangan Sebut Awkarin Norak

"Gue ngelihat tidak akan ada hal yang relate kalau gue ngobrol sama dia dan nggak pengin kenal," imbuh Uus.

Load More