Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Dinar Candy dan Ridho Ilahi di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Hubungan asmara Dinar Candy dan Riho Ilahi sudah berakhir. Padahal sebelumnya, pasangan ini sudah merencanakan pertunangan hingga pernikahan.

Dalam tayangan YouTube Irfan Hakim, Dinar mengungkap bahwa Ridho Ilahi menulis pesan panjang lewat WhastApp sebelum putus. Isi pesan itu pun kembali dibacakan oleh Irfan Hakim.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Ridho Ilahi membuka pesannya dengan memuji sosok Dinar Candy sebagai wanita yang mandiri dan hebat. Ia juga meminta sang mantan untuk melupakan ucapannya yang menyakitkan.

Baca Juga:
8 Potret Pernikahan Rizal Djibran yang Beda Usia 15 Tahun, Paras Cantik Istri Banjir Pujian

"Aku tahu kamu wanita mandiri, wanita hebat, aku bangga sayang sama kamu. Yang semalam lupain aja, itu hanya hati yang sakit bicara," bunyi pesan Ridho Ilahi yang dibacakan Irfan Hakim di kanal YouTube Dehakims yang diunggah Selasa (1/3/2022).

Ridho Ilahi berharap bisa memperbaiki diri ke depannya. Aktor yang pernah dipenjara dalam kasus narkoba ini pun tak menyesal selama enam bulan berpacaran dengan DJ seksi tersebut.

"Semoga kalau kita jodoh aku bisa jadi cowok yang lebih baik lagi, biar kamu sayangin full dan kamu jaga. Dinar cepat sembuh ya, makasih buat kenangan indah, sedikit pun aku enggak ada kecewa dengan hubungan ini, aku happy," lanjutnya.

Baca Juga:
Sindir Atta Halilintar, Uus Disentil Balik Netizen: Hati-hati Dalam Berucap!

Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Instagram/@dinar_candy)

Kalimat terakhir Ridho Ilahi membuat Irfan Hakim terenyuh dan Dinar Candy menangis. Hal itu lantaran ia menyinggung soal pernikahan.

"Kalau memang suatu saat kamu enggak ada pacar atau kamu belum nikah, kamu mau sama aku, cari aku ya. Jaga diri ya boboy," bunyi pesan terakhir Ridho Ilahi.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Dinar Candy langsung menangis karenanya. Meski tampak masih sayang, Dinar Candy menegaskan takkan kembali menjalin hubungan percintaan dengan Ridho Ilahi.

Baca Juga:
Anak Ariel NOAH Ikut ke Paris, Aurel Bela Atta Halilintar usai Disentil Uus

"Aku butuh waktu sendiri, karena kan kami sudah banyak planning-nya, sudah ke orangtua juga, sudah gondok akunya berantem terus," kata Dinar Candy.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi baru berpacaran enam bulan. Keduanya kerap bersama dan bucin satu sama lain.

Namun beriringan dengan itu, keduanya kerap bertengkar dengan hal yang sama dan sudah empat kali putus nyambung.

Baca Juga:
8 Film Indonesia Tayang Maret 2022, Nafa Urbach Comeback di Film Bergenre Horor

Load More