Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty baru-baru ini menjadi bintang tamu segmen "UNBW" di kanal YouTube BW milik Boy William. Bersama Rossa, Maia Estianty diminta menjawab beragam pertanyaan dari Boy William.

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada saat itu rupanya berkaitan dengan Mulan Jameela. Di mana Maia diminta menyebutkan nama asli Mulan Jameela.

 Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

"Mulan Jameela adalah seorang musisi yang menggantikan posisinya Pinkan Mambo, siapakah nama asli dari Mulan Jameela?" tanya Boy.

Baca Juga:
Lihat Putranya Sedih, Momen Bunga Citra Lestari Spontan Kasih Pelukan Bikin Ikut Nyesek

Alih-alih memberikan jawaban benar, Maia Estianty justru menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal sosok Mulan.

Maia Estianty (Instagram.com)

"Nggak tahu, nggak kenal gue," jawab Maia Estianty.

Mendengar jawaban Maia, Boy William langsung tertawa. Presenter ternama itu juga tak memberikan respons panjang atas jawaban Maia.

Baca Juga:
Bukan Bebas, Ini yang Sebenarnya Terjadi Pada Rizky Nazar hingga Diperbolehkan Syuting

"Oh my god," sahut Boy tertawa.

Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram)

Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Wulansari. Ia mulai terkenal saat digandeng Maia sebagai teman duet duo vokal Ratu menggantikan Pinkan Mambo.

Setelah lepas dari Ratu, ia berkarir solo dengan masuk ke dalam manajemen Ahmad Dhani. Sejak saat itu, Mulan dirumorkan jadi orang ketiga keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga:
Tak Bisa Rayakan Nyepi di Bali, Mahalini Ungkap Kesedihan

Sementara itu, Maia Estianty bercerai dengan Ahmad Dhani di tahun 2008 silam. Tak lama, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Mantan duetnya dinikahi Ahmad Dhani, Maia pun putus hubungan dengan Mulan Jameela. Ia bahkan pernah blak-blakan ogah kenal lagi dengan Mulan daripada mengingat luka lama.

Baca Juga:
Pilunya Reza Artamevia Sambut Kepulangan Angelina Sondakh: Welcome Home Mommy Angie!

Load More