Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti kembali aktif melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Terkini, penyanyi yang masih aktif menjadi anggota DPR RI tersebut mengabarkan bahwa ia telah meresmikan BLK gereja di penghujung Kabupaten Malang.

"Hari ini (Rabu) saya berangkat selepas subuh dari Kota Batu untuk meresmikan Balai Latihan Kerja Gereja Kristen Jawi Wetan di penghujung Kab. Malang," tulis Krisdayanti, Rabu (2/3/2022).

Krisdayanti meresmikan gereja. (Instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti memperlihatkan sederet potretnya saat memberikan tanda tangan dan memotong pita peresmian. Ia tampak begitu anggun saat mengenakan gaun batik.

Baca Juga:
Baby Ameena Melek saat Digendong Krisdayanti: MasyaAllah Matanya Cantik!

Tak lupa, Krisdayanti juga mengucapkan rasa syukurnya untuk peresmian BLK gereja tersebut.

"Rasa syukur dan haru melihat bangunan yang dulu hampir rubuh, Alhamdulillah dengan ridho Allah SWT sekarang telah berdiri kokoh. Semoga dapat bermanfaat bagi seluruh umat di wilayah Sumawe," ujarnya.

Krisdayanti meresmikan gereja. (Instagram/krisdayantilemos)

Sederet netizen lantas memberikan pujian untuk Krisdayanti yang begitu menjunjung tinggi toleransi beragama dalam kehidupannya. Bahkan, banyak netizen yang ikut berbahagia dengan peresmian gedung tersebut.

Baca Juga:
Krisdayanti Coba Pedang Baru saat Latihan Wushu, Dewi Gita Dibuat Melongo!

"Salut buat mimi, salam toleransi mimi, mimi mempraktekan ilmu agamanya untuk mencintai semua ciptaan Tuhan berbeda tapi saling mengasihi," komentar netizen.

"Berkat Tuhan turun atas hidup mimi dan keluarga tercinta dan mimi selalu dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan... Jesus bless you mii," timpal netizen yang lain.

Krisdayanti meresmikan gereja. (Instagram/krisdayantilemos)

"Wooowww keren Bunda KD. Tuhan memberkati, semakin sukses, semakin menjadi berkat," ujar lainnya.

Baca Juga:
Inikah Wajah Anak Aurel Hermansyah yang Tak Sengaja Bocor dari Ponsel Krisdayanti?

Load More