Ismail | MataMata.com
Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@shadjo04)

Matamata.com - Para vokalis band tanah air berikut ini ternyata memiliki putri yang mulai beranjak dewasa. Meski tak semuanya memilih bidang musik, namun mereka tetap kompak dengan sang ayah.

Beberapa putri vokalis band ini bahkan sudah mulai menemukan bakatnya. Ada yang tertarik menggeluti bidang seni, makeup, ada juga yang mengikuti jejak ayah mereka dalam bermusik.

Seperti apa sosok putri kesayangan para vokalis band tersebut, yuk kita intip dulu.

Baca Juga:
Baru Dirilis, Intip Lirik Lagu Love In Space - Cherry Bullet

1. Kikan Coklat dan Shira Allegra Sampurna

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@kikankikan)

Mantan vokalis band Coklat, Kikan dan sang putri, Shira Allegra Sampurna bak pinang dibelah dua. Lahir dari seorang musisi membuat Shira mewarisi bakat bermusik sang ibu. Perempuan yang kini beranjak dewasa tersebut juga mewarisi kecantikan sang vokalis. Tuh, mirip banget kan mereka.

2. Duta Sheila On 7 Dan Aishameglio Duta Chiara

Baca Juga:
Sarwendah Pakai Daster di Paris, Gayanya Dipuji Selangit: Tetap Cantik dan Stylish!

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@shadjo04)

Vokalis band Sheila On 7, Duta juga memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Aishameglio Duta Chiara. Sama-sama tertarik dengan bidang seni, Chiara lebih tertarik menekuni seni lukis. Pemilik akun @shadjo04 ini kerap membagikan hasil karyanya di Instagram.

3. Armand Maulana dan Putri Naja Dewi Maulana

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@armandmaulana04)

Tertarik mendalami seni, Putri Naja Dewi Maulana bahkan kuliah di Leeds Arts University, Inggris. Putri dari pasangan musisi, Armand Maulana dan Dewi Gita tersebut kini telah tumbuh menjadi wanita yang cantik. Kira-kira Naja bakal jadi penyanyi seperti orang tuanya nggak ya?

Baca Juga:
Penuh Haru, Krisdayanti Resmikan BLK Gereja yang Hampir Rubuh: Tuhan Pakai Mimi untuk Menjadi Berkat

4. Ariyo wahab dan 3 Putrinya

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@ariyowahab)

Aktor sekaligus vokalis The Dance Company ini telah dikaruniai tiga orang putri. menjadi satu-satunya lelaki di keluarga kecilnya, Ariyo sering membagikan momen bersama ketiga buah hatinya. Begini nih potret kompak Ariyo Wahab saat bersama dengan anak-anaknya.

5. Pasha Ungu dan Shakiena Azalea Putrina Pasha

Baca Juga:
Saaih Halilintar 'Dijodohkan' dengan Chacha Soesatyo Putri Ketua MPR, Reaksi Ceweknya Disorot

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@shakiena.azalea)

Tak kalah kece dengan sang ayah, Shakiena Azalea Putrina Pasha juga selalu tampil stylish. Putri dari Pasha Ungu ini kini telah tumbuh menjadi gadis yang rupawan.

6. Ariel Noah dan Alleia Anata Irham

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@arielnoah)

Meski jarang terekspos, putri Ariel Noah juga kini telah beranjak ABG. Tak banyak terlihat di layar kaca, kini tersebut telah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Mewarisi kharisma Ariel, lihat deh foto pasangan dan anak ini, visualnya wow banget ya.

7. David Naif dan Audrey Davis

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@audrey.davis)

Memiliki paras yang mirip dengan sang ayah, Audrey Davis kini makin cantik. Putri dari David Bayu vokalis Naif tersebut terlihat sering membagikan momen bersama dengan sang ayah. Keluarga kecil David juga terlihat begitu kompak saat berpose di depan kamera.

8. Kaka Slank dan Siti Alaula Satriaji

Potret Vokalis Band Bareng Putrinya.(Instagram/@nataschaule)

Dari pernikahannya, Kaka dikaruniai dua buah hati. Selain memiliki putra sulung yang mengikuti jejaknya dalam bermusik, vokalis bank Slank ini juga memiliki seorang putri. Gadis Tomboy bernama Siti Alaula tersebut kini telah beranjak remaja. Mirip Kaka, sebentar lagi Alaula genap berusia 15 tahun lho.

Nah itu dia potret para vokalis band tanah air dengan putri kesayangan mereka. Kira-kira bakal mengikuti jejak ayahnya jadi vokalis nggak ya?

Load More