Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Matamata.com - Atta Halilintar kembali memanjakan sang istri, Aurel Hermansyah, dengan memberikan tas mewah senilai miliaran. Kado ini diberikan oleh Atta dalam rangka menyenangkan Aurel yang baru saja melahirkan.

Momen Atta memberikan kado tas mewah untuk istrinya ditayangkan di kanal YouTube AH pada Kamis (3/3/2022). Menurut cerita Atta, Aurel sudah mengidamkan tas merek Hermes itu dari sebelum lahiran.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@attahalilintar)

Atta akhirnya membeli tas itu dan baru memberikan kepada istrinya setelah melahirkan. Awalnya YouTuber sekaligus pengusaha itu bercanda dengan menyebut bahwa tas tersebut adalah kado untuk Ameena, bukan Aurel.

Baca Juga:
Bantah Pansos ke Teman Artis, Fitri Salhuteru: Bisnisku Gak Ada Urusannya sama Followers!

Namun Aurel sudah menebak bahwa omongan suaminya cuma candaan belaka. Musisi cantik itu terlihat begitu bahagia ketika mendapat hadiah tas mewah dari sang suami.

Atta Halilintar kasih tas mewah untuk Aurel. (YouTube/AH)

"Ini sih kalau kamu jalan, bergetar semua nadi orang," goda Atta Halilintar mengutip kanal YouTube AH, Kamis (3/3/2022).

"Aduh sayang, Ya Allah. Ini buat aku sayang? Ya Allah Ayang, makasih," ujar Aurel sambil memeluk sang suami.

Baca Juga:
Momen Kepulangan Angelina Sondakh, Sarwendah Berdaster di Paris Tuai Pujian

Tas tersebut bukan produk sembarangan, lho. Atta Halilintar menyebutkan bahwa tas Hermes yang diidamkan sang istri tidak banyak diproduksi. Jadi tak heran kalau harganya menyentuh angka yang fantastis.

"Waduh, tuh guys langka kata mbaknya (penjual), Croco ungu (tas Hermes) ini cuma ada berapa ini, ini hadiah karena istriku lahirannya sudah hebat," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar kasih tas mewah untuk Aurel. (YouTube/AH)

Atta sendiri tidak menyebutkan harga tas mewah yang diberikan untuk sang istri. Ia hanya membocorkan di judul video YouTube-nya bahwa tas tersebut harganya lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga:
8 Potret Vokalis Band Bareng Putrinya, Rata-rata Mengikuti Jejak Orangtuanya

Sementara akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta menyebutkan kalau tas Hermes Kelly seperti yang diberikan Atta harganya mencapai USD 103 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Load More