Yohanes Endra | MataMata.com
Suara keren Tiktokers disorot menteri Sandiaga Uno. (Instagram/sandiuno/kingweswey_)

Matamata.com - Seorang cowok Tiktokers dengan nama akun kingweswey_ berhasil mencuri perhatian publik lewat suaranya. Terkini, Tiktokers tersebut sampai mendapatkan sorotan khusus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno.

Semula, video yang diunggah si TikTokers memperlihatkan momen beberapa orang yang sedang bernyanyi diiringi gitar akustik. Mereka menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Rossa, "Hati yang Kau Sakiti".

Suara keren Tiktokers disorot menteri Sandiaga Uno. (Instagram/sandiuno/kingweswey_)

Tiba-tiba, saat masuk reff, si Tiktokers kingweswey_ ikut bernyanyi secara lantang. Suaranya yang begitu powerful seketika membuat orang-orang yang sedang bernyanyi langsung terdiam.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Semprot Menteri Sandiaga Uno Gara-gara Brand Skincare Felicya Angelista

Aksi Tiktokers tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian Sandiaga Uno. Videonya bahkan dibagikan ulang di Instagram sang menteri.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa suara si TikTokers sukses bikin merinding. Sampai-sampai, Sandiaga Uno menyarankan agar si Tiktokers membuat band.

Suara keren Tiktokers disorot menteri Sandiaga Uno. (Instagram/sandiuno/kingweswey_)

"Yang putus 1 orang, yang galau 1 tongkrongan! Kalau aku sih yes! Bagaimana dengan Teh Ocha @itsrossa? Suaranya bikin merinding! Ini group tongkrongan yang memiliki energi positif. Kalau boleh usul sekalian saja bikin group band atau boy band nih," tulis Sandiaga Uno, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga:
Profil Livy Renata, TikTokers yang Kuasai 4 Bahasa

Tak lupa, Sandiaga Uno mengungkapkan kesiapannya dalam memberikan dukungan penuh untuk si Tiktokers maupun musisi lainnya dalam berkarya.

"Untuk mas @kingweswey_ dan teman-temannya, teruslah berkarya! Saya percaya talenta dan kreativitas kalian ini bisa menjadi berkah. Kami di @kemenparekraf.ri siap mendukung ya.. Karena dari subsektor musik inilah lapangan kerja banyak tercipta dan ekonomi bisa bangkit kembali," ujarnya.

Sandiaga Uno. (Instagram/sandiuno)

Sederet netizen langsung heboh mengomentari unggahan Sandiaga Uno.

Baca Juga:
Sandiaga Uno Rayakan Ultah Pernikahan, Wajah Masa Mudanya Bikin Syok

"Suaranya emang enak pak, pernah diundang di acara Brownis juga sama bapaknya, semoga dia juga bisa lebih bekarya lagi," tulis netizen.

"Suaranya bagus-bagus," timpal yang lain.

Tak ketinggalan, Si Tiktokers juga merespons unggahan Sandiaga Uno. Ia merasa senang karena mendapat dukungan dari seorang menteri.

"Makasih banyak Pak. Alhamdulillah, pastinya makin semangat Pak! Sehat selalu Pak," ujar si Tiktokers.

Load More