Miller Khan (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Miller Khan ternyata mengidap lipoma atau benjolan lemak yang tumbuh di kulit selama bertahun-tahun. Penyakit itu membuat bagian telunjuk sang aktor membengkak.

Tak mau tumor jinak itu terus bersarang di tubuhnya, Miller Khan memutuskan untuk menghilangkan lemak yang tumbuh di jari telunjuk. Ia pun melakukan tindakan medis hari ini di rumah sakit.

Miller Khan. (Instagram/@miller_khan)

"Ini sudah empat tahun dan sekarang saatnya kamu (penyakit) pergi dari sini," kata Miller Khan di Instagram, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga:
6 Momen Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca, Super Mewah!

Di unggahan tersebut, Miller Khan memperlihatkan telunjuknya yang sudah membengkak sambil terbaring di rumah sakit. Aktor 35 tahun itu berharap agar tak lagi bertemu dengan penyakit tersebut.

"No see u, see u. Bhay for good yaw," ungkap Miller Khan.

Miller Khan. (Instagram/@miller_khan)

Di postingan lain, Miller Khan tampak bersiap melakukan tindakan. Berlatar hitam putih, ia memperlihatkan tangan yang sudah tersemat infus.

Baca Juga:
Miller Khan dan Farina Rebecca Menikah, Regina Ivanova Hamil Anak Pertama

Hadir pula sang istri, Farida Rebecca yang setia menemani Miller Khan. Bahkan pagi tadi, keduanya kompak sarapan bersama.

Miller Khan. (Instagram/@miller_khan)

Sejumlah aktor Tanah Air memberikan semangat untuk Miller Khan yang kini berada di rumah sakit. Sama seperti harapan suami Farina Rebecca ini, mereka juga berdoa untuk kesembuhan Miller.

"Lekas sembuh kakak," kata Anthony Xie. "Get well soon broh," imbuh Tarra Budiman.

Baca Juga:
3 Potret Cantik Istri Miller Khan di Hari Pernikahan, Bak Bidadari

Load More