Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Video lawas Aurel Hermansyah kembali viral di media sosial baru-baru ini. Dalam video tersebut, Aurel kecil tampil pede dan berani menghadapi wartawan.

Seperti diketahui, Aurel adalah anak sulung dari dua musisi kelas atas Tanah Air, Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Tak heran jika sosok Aurel sudah diserbu kamera sejak usia belia.

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Baby Ameena. (Instagram/@krisdayantilemos)

Video yang diunggah akun Instagram @insta_julid memperlihatkan Aurel Hermansyah saat masih bocah dan berani menghadapi pertanyaan wartawan. Aurel menceritakan cara ayah dan ibunya mendidik dirinya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Diam-diam Beli Rumah untuk Maria Vania?

"Loli dibimbingi pipi sama mimi tu tegas. Terus abis itu Loli misalkan nggak mau belajar sama ayahku di giniin 'Ayo nggak, belajar nggak, belajar nggak?'," ucap Aurel kecil.

Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Kegemasan Aurel itu langsung mencuri perhatian netizen. Yang paling disorot adalah gaya bicara istri Atta Halilintar itu yang dinilai tak berubah.

Selain itu, ada netizen yang fokus menyoroti wajah manis Aurel. Ada juga netizen yang seolah tak percaya gadis kecil di video tersebut sudah menjadi seorang ibu sekarang.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Kapok Pacaran Pegang-pegang: Aku Ogah Mengulang Masa Lalu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Baby Ameena. [Instagram]

"Gaya bicaranya nggak berubah doong," tulis netizen. "Agak mirip-mirip arsy cara ngomongnya," timpal netizen.

"Memang manis sedari dulu," puji netizen. "Sekarang dah jadi mama ameena," sahut lainnya.

Sementara itu, Aurel Hermansyah semakin populer sejak pacaran dengan Atta Halilintar. Kehidupan keduanya selalu jadi sorotan publik hingga akhirnya memutuskan menikah di tahun 2021 lalu.

Baca Juga:
Pamer Tato Mungil di Tubuh, Amanda Manopo Ramai Dipuji: Aduh, Gemas Amat!

Load More